Recipe: Yummy Sarapan Simpel Sehat

Sarapan Simpel Sehat. Lihat juga resep Oyakodon, sarapan sehat dan mudah dibuat enak lainnya! Sarapan pagi sangat penting untuk si kecil jadi pastikan si kecil terpenuhi gizi yang cukup di pagi hari bubur tim bisa menjadi makanan pagi yang baik atau bisa di tambah dengan toping sayuran. Menu sarapan yg simpel dan praktis Energi yang didapat dari makan sarapan sehat di pagi hari ini juga mampu menyegarkan otak sehingga bisa lebih tanggap dan tidak cepat lelah.

Sarapan Simpel Sehat KOMPAS.com - Saat terburu-buru beraktivitas di pagi hari, beberapa orang hanya sarapan pisang dan minum air putih. Buah bertekstur lembut dan punya cita rasa manis ini memang cukup praktis untuk mengisi perut. Selain itu, banyak orang mengandalkan buah ini sebagai menu sarapan simpel karena manfaat pisang bagi kesehatan cukup beragam. You can cook Sarapan Simpel Sehat using 3 ingredients and 3 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Sarapan Simpel Sehat

  1. Prepare 1/2 kg of ubi jalar.
  2. Prepare 2 of labu siam baby.
  3. Prepare 2 of wortel lokal.

Melewatkan sarapan dapat mengganggu ritme tubuh. Tubuhmu yang baru bangun tidur membutuhkan berbagai nutrisi agar. Untuk menyiasatinya, kamu bisa membuat sandwich sebagai menu sarapan pagi simpel-mu. Caranya mudah banget kok, cukup siapkan bahan-bahan utama seperti telur dadar ataupun telur mata sapi, ham ataupun daging ayam, susun di atas roti, kemudian tambahkan selada, tomat, bawang bombay dan saus ke dalamnya, dan terakhir tutup lagi dengan roti.

Sarapan Simpel Sehat instructions

  1. Cuci dan sikat ubi jalar hingga semua tanah dan kotoran yg menempel hilang kemudian bilas hingga bersih dan tiriskan.
  2. Cuci labu siam baby hingga bersih dan tiriskan, kupas wortel dan cuci bersih lalu tiriskan.
  3. Siapkan kukusan, tambahkan air secukupnya (jgn melebihi batas maksimal nya ya krn air bisa luber ke atas jika sdah mendidih) jika sudah mendidih susun ubi, labu, dan wortel dlm kukusan, kemudian tutup dan tunggu hingga matang. Sya gk kuat jam klo sdah empuk ya sya matikan apinya, dan susun dlm wadah..

Simpel dan mudah bukan membuatnya dan tentunya tidak memakan waktu banyak. Bagaimna menu sarapan di atas cukup mudah dan simpel bukan dalam membuatnya. Soal gizi jangan khawatir pastinya akan memenuhi semua kebutuhan gizi anda selama seharian. Maka jangan pernah meninggalkan sarapan karena akan mengganggu aktifitas anda seharian. Menu sarapan seseorang yang tidak melakukan diet dengan yang melakukan diet biasanya berbeda.

0 Response to "Recipe: Yummy Sarapan Simpel Sehat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel