Easiest Way to Cook Delicious Jajanan anak sehat😊

Jajanan anak sehat😊. Pilihkan si kecil jajanan di minimarket yang lebih sehat, Moms. Memang sih, tetap saja camilan buatan rumah lebih sehat dibandingkan jajanan atau makanan dan minuman kemasan yang dijual di minimarket. Tapi setidaknya, dengan memilah dan memilh, Anda dapat memberikan yang lebih baik untuk anak.

Jajanan anak sehat😊 Banyak anak yang suka popcorn, dan kabar baiknya, camilan ini berasal dari gandum utuh. Hal ini membuat popcorn menjadi salah satu jajanan yang sehat untuk anak. Selain itu, popcorn juga bisa digabung dengan camilan sehat lain. You can have Jajanan anak sehat😊 using 6 ingredients and 6 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Jajanan anak sehat😊

  1. You need 4 sdt of tepung terigu segi tiga biru.
  2. You need 3 buah of telor ayam/telor puyuh.
  3. You need 9 helai of daun bayam.
  4. It's of garam.
  5. It's of kaldu ayam.
  6. You need secukupnya of air.

Academia.edu is a platform for academics to share research papers. Jajanan untuk anak yang sehat dan terjamin keamanannya pun siap disajikan. Selain sate telur gulung, pisang berbalur cokelat ini juga merupakan jajanan yang disukai oleh anak-anak sekolah. Tidak sedikit pedagang yang berjualan pisang cokelat di luar area sekolah.

Jajanan anak sehat😊 step by step

  1. Pertama campur tepung terigu dg garam, kaldu dan air..
  2. Kemudian setelah tepungnya sedikit encer masukan telurnya, dan kocok.
  3. Setelah tercampur bahan tepung dan telurnya lalu masukan irisan daun bayam, kemudian kocok lagi hingga tercampu rata.
  4. Setelah semua adonan jadi lalu goreng d wajan yg biasa untuk membuat dorayaki atau yg semacamnya (hehehe).
  5. Setelah d rasa sudah matang lalu angkat dg menggunakan garpu kedalam wadah hidangan.
  6. Dan siap d hidangkan dengan saus tomat, atau saus cabe dan kecap manis. eeemmmhhhhh yummy😅.

Jajanan anak sekolah - Siapa yang suka jajan waktu sekolah? Jika kita ingat-ingat lagi, ada banyak sekali aneka jajanan pada waktu sekolah dulu. Mulai dari makanan dan minuman, beberapa diantaranya mungkin tidak kita temukan lagi selain di sekolah. Nah, kira-kira jajanan apa ya yang paling laris di sekolah. Jajanan anak sd - Ada banyak sekali aneka jajanan anak sd mulai dari makanan yang enak hingga minuman yang unik.

0 Response to "Easiest Way to Cook Delicious Jajanan anak sehat😊"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel