How to Make Perfect Sayur katuk bumil

Sayur katuk bumil. Tak hanya itu, kandungan dalam sayur ini juga sangat banyak. Setelah memasuki trimester akhir, ibu hamil disarankan mengonsumsi daun katuk. Kadar prolaktin dalam daun katuk sangat tinggi.

Sayur katuk bumil Karena besok akan berubah menu menjadi sayur katuk :) That's coming soon!! Sayur kubis bisa memicu produksi gas dalam tubuh, sehingga wanita yang sedang hamil akan merasa perutnya mengeras dan sedikit keram. Kubis sangat sensitif untuk semua ibu hamil yang sakit maag. You can have Sayur katuk bumil using 4 ingredients and 3 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Sayur katuk bumil

  1. It's 3 ikat of daun katuk.
  2. You need 2 bh of bawang merah.
  3. Prepare 1/2 of tomat.
  4. Prepare secukupnya of Garam+gula.

Daun katuk mengandung efedrin yang sangat baik untuk penderita influenza. Sehingga jika Anda terserang influenza, tak ada salahnya untuk memanfaatkan daun katuk sebagai obat alami. Selain itu, daun katuk juga mengandung senyawa fitokimia seperti tanin, alkaloid papaverin dan saponin yang dapat digunakan sebagai obat alami mengatasi penyakit. Penempatan daun katuk bisa di mana saja, bisa ditaruh di lemari es, bahkan di tempat lembab dan gelap sekalipun.

Sayur katuk bumil step by step

  1. Cuci dahulu katuknya, di rendam ya biar lbih bersih.
  2. Potong bawang merah dan tomatnya.
  3. Panaskan air dalam panci kecil setelah mendidih airnya masukkan daun katuknya bawang merah dan tomat tunggu sebentar masukkan penyedap rasa dan jgn trlalu lama memasak nya ga Bagus juga.

Pengolahan daun katuk hampir tidaklah jauh berbeda dari sayuran hijau lainnya yang biasa Anda masak. Hanya saja, daun katuk tidak boleh dimasak terlalu lama atau hal ini akan menurunkan kualitas serta menghilangkan kandungan nutrisinya. Kadar prolaktin yang ditemukan dalam daun katuk sangat tinggi, dan zat ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan, mempercepat, serta melancarkan produksi ASI. Daun ini juga mengandung alkaloid, sterol, flavonoid, dan tanin. Kandungan vitamin pada sayur ini juga cukup tinggi yaitu vitamin C dan vitamin A.

0 Response to "How to Make Perfect Sayur katuk bumil"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel