Easiest Way to Make Perfect Sosis Kentang

Sosis Kentang. Lihat juga resep Sotang(sosis kentang) enak lainnya! Lihat juga resep Kentang Gulung Sosis dan Keju enak lainnya! Biasanya sosis dan kentang digoreng secara terpisah.

Sosis Kentang Ulangi celupkan ke telur, lalu balut dengan tepung roti. Setelahnya, masukan sosis gurita kentang dan goreng sampai kuning keemasan. Bisa ditambah saus sambal dan mayonnaise supaya lebih nikmat. You can cook Sosis Kentang using 6 ingredients and 5 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Sosis Kentang

  1. It's 10 buah of sosis ayam.
  2. It's 1 kg of kentang.
  3. You need 1 butir of telur.
  4. It's of Tepung panir.
  5. You need of Merica.
  6. It's secukupnya of Penyedap rasa.

Hotang (hotdog kentang) atau sosis kentang merupakan jajanan yang mungkin masih belum begitu populer di negara kita. Resep Sotang Sosis Kentang - Jika kamu penggemar Drama Korea, pasti tidak asing lagi dengan cemilan yang mempunyai ciri khas digoreng dengan tusukan lidi seperti sate ini. Bernama sotang yang merupakan kepanjangan dari sosis kentang ini umumnya dijajakan di pusat street food Korea dengan nama Kogo. Gula, garam ,lada bubuk scukup ny.

Sosis Kentang step by step

  1. Kupas kentang lalu rebus kentang sampai kentang lembut. Tambahkan sedikit garam ke dalam rebusan kentang. Setelah dirasa lembut, angkat dan haluskan kentang pakai garpu..
  2. Tambahkan merica bubuk dan penyedap rasa di kentang yang sudah di haluskan. Aduk hingga dirasa merata..
  3. Potong sosis menjadi dua. Lalu lematkan kentang yang telah di haluskan tadi pada sosis. Padatkan..
  4. Siapkan putih telur dan tepung panir di wadah terpisah. Celupkan lematan sosis kentang tadi ke dalam putih telur, setelah itu balurkan dengan tepung panir..
  5. Goreng hingga menguning dan masak..

Goreng sjenak sosis dngn sdikit margarin. Angkat dan lap dngn tisu ,sosis ny. Lihat juga resep Indomie goreng sosis ayam enak lainnya! Resep membuat kentang sosis gurita bahan-bahan : - kentang - telur - sosis sapi / ayam - tepung roti - tepung maizena - penyedap - keju #editvideo : filmorago #editthumnail : photogird. Sosis kentang gurita siap dihidangkan, tambahkan saus dan mayonise sebagai pemanis dan teman makan agar lebih nikmat.

0 Response to "Easiest Way to Make Perfect Sosis Kentang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel