Recipe: Tasty Ayam Kuah Jahe

Ayam Kuah Jahe. Lihat juga resep Sop ayam jahe, Ayam Jahe Asam Manis enak lainnya! Lihat juga resep Sup ayam jahe enak lainnya! Kuah ayam tim jahe bisa banget untuk MPASI.

Ayam Kuah Jahe Besok sepertinya saya mau bikin satu olahan lagi, andalan saya juga kalau anak lagi sakit dan sudah menjadi favorit! Hehehe … Tim Ayam jahe sangat cocok dihidangkan disaat tubuh kita membutuhkan nutrisi yang sehat dan Tim ayam jahe ini juga cocok terutama buat buah hati kita yg mungkin lagi nggak enak badan atau sakit. Menu favoritnya anak, seneng minum kuahnya jd buat versi banyak kuah Padahal lbh mantap klo airnya dikit aja, ntar kuahnya jd super gurih. You can have Ayam Kuah Jahe using 8 ingredients and 3 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Ayam Kuah Jahe

  1. It's 250 gr of ayam, potong sesuai selera.
  2. It's 1 sdm of air jeruk nipis.
  3. It's 5 siung of bawang putih, cincang.
  4. It's 1 ruas besar of jahe, iris tipis (saya d geprek).
  5. Prepare Secukupnya of air.
  6. Prepare 2 lembar of seledri, iris tipis (tambahan saya).
  7. You need of Jamur enoki.
  8. You need secukupnya of Gula, garam dan kaldu bubuk.

Resep Kuah Bakso - Bakso merupakan jenis makanan yang sangat digemari oleh banyak masyarakat di Indonesia. Karena rasanya yang enak dan kuahnya yang segar, membuat makanan yang satu ini banyak digemari oleh semua kalangan masyarakat. Salah satu rahasia yang dapat membuat bakso terasa enak adalah kuahnya. Untuk yang tertarik ingin membuat bakso, dalam penjelasan kali […] Makan dengan lauk ayam goreng sudah tiap hari ya, sekali-kali makan ayam yang dioleh menjadi ayam kecap, bisa kering atau dengan kuah.

Ayam Kuah Jahe instructions

  1. Cuci bersih ayam, lumuri dengan air jeruk nipis, diamkan sebentar, lalu bilas, Tumis bawang putih hingga harum masukkan irisan jahe.
  2. Masukkan potongan ayam, aduk rata. Kemudian Tambahkan air sampai ayamnya terendam. Masak dgn api besar sampai airnya mendidih lalu tutup panci dan kecilkan api (sedang-kecil) masak sampai ayam empuk.
  3. Setelah itu masukkan seledri dan enoki aduk sebentar, tambahkan gula garam dan kaldu bubuk. Tes rasa. Siap disajikan.

Kamu pun bisa berkreasi sesuai dengan selera, bisa diolah menjadi ayam kecap madu, ayam kecap asam manis, ayam kecap cabe ijo, dan masih banyak lagi varian lainnya. Pengen buat menu baru untuk Lebaran nanti? Tupperware punya resep Ayam Kuah Jahe yang bisa bikin badan sehat dan bugar. Ambil panci yang akan anda gunakan untuk membuat bubur. Lalu masak beras bersama jahe dan serai dalam air.

0 Response to "Recipe: Tasty Ayam Kuah Jahe"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel