Recipe: Delicious Tumis LabuSiam (Menu Diet Sehat)

Tumis LabuSiam (Menu Diet Sehat). Lihat juga resep Menu diet anak Autis (tumis labu siam) casein free gluten free sugar free enak lainnya! Resep Tumis LabuSiam (Menu Diet Sehat). Hai. aku kembali lagi kemarin ada sisa sayur dr masak lontong kemarin JD dimasak agar g mubajir karna sayur ini buat nafsu makan ku bertambah. selamat mencoba yahh πŸ˜€πŸ˜€ Resep TumisYumm (Menu Diet Sehat).

Tumis LabuSiam (Menu Diet Sehat) Dalam menu diet sehat kamu, sebaiknya harus mengandung berbagai nutrisi esensial yang diperlukan tubuh. Nutrisi esensial ini merupakan nutrisi yang tidak dapat diproduksi oleh tubuh, misalnya karbohidrat, protein, hingga lemak sebagai makronutrien dan vitamin dan mineral yang termasuk mikronutrien. Labu siam merupakan salah satu sayuran yang mengandung karbohidrat di dalamnya. You can cook Tumis LabuSiam (Menu Diet Sehat) using 8 ingredients and 2 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Tumis LabuSiam (Menu Diet Sehat)

  1. Prepare 1 bh of Labu siam (Parut harus).
  2. Prepare 2 sdm of olive oil.
  3. It's 10 bh of cabe rawit iris.
  4. Prepare 3 bh of bawang putih iris.
  5. You need 2 bh of bawang merah iris (aku g pakai Krn drmh lagi hbs).
  6. It's 1/4 bh of bawang bombai rajang kasar(aku g pakai Krn drmh lagi hbs).
  7. Prepare Secukupnya of Penyedap rasa.
  8. Prepare Secukupnya of Garam.

Labu yang satu ini juga memiliki kandungan berupa kalori serta lemak yang cukup rendah. Lemak dalam labu siam tergolong sebagai lemak yang baik dan tidak memiliki kolesterol sama sekali. Dengan demikian, anda bisa menjadikan jenis labu ini sebagai labu sehat bagi konsumsi keluarga. Saat menjalani diet karbo, pastikan Anda memperhatikan menu yang tepat demi mencapai maksimal.

Tumis LabuSiam (Menu Diet Sehat) instructions

  1. Tumis Bawang Putih dan masukan cabe rawit tunggu sampai harum masukan labu nya dan tunggu sampai layu tambahkan sedikit air.
  2. Setelah air mulai menyusut, tambahkan air sedikit lagi dan tambahkan secukupnya garam dan penyedap rasa.. Hidangan siap disantap πŸ€€πŸ²πŸ›πŸ²πŸ₯£.. JD aku makan nasi udh 1mg ini Krn efek asap buah susah dijangkau πŸ˜…πŸ˜… sekitar 280kcal silahkan dicoba yh. Diet itu g perlu tiba tiba JD clean food bertahap aja yhh.

Tidak hanya memangkas nasi dari menu harian, Anda juga harus memenuhi asupan protein, lemak, serat, dan nutrisi lain agar tubuh tetap bisa sehat. Tentunya sangat cocok dijadikan menu pendamping untuk diet sehat Anda. Kandungan nutrisi yang kaya membuat labu siam menyimpan banyak khasiat yang baik bagi tubuh. Oleh karena itu, alangkah baiknya untuk membawa sendiri bekal dari rumah, dengan menu makanan diet rendah kalori dan lemak jenuh. Dan setelah ini ada beberapa contoh menu makanan diet.

0 Response to "Recipe: Delicious Tumis LabuSiam (Menu Diet Sehat)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel