Easiest Way to Prepare Yummy Telur Orek Menu Diet Sehat Sederhana

Telur Orek Menu Diet Sehat Sederhana. Telur Orek Menu Diet Sehat Sederhana Menu diet tanpa Nasi. Lihat juga resep Roll Sawi Putih (Sehat & Enak) Diet Menu πŸ’ƒ enak lainnya! Lihat juga resep Tempe Telur Kukus Sambel Kemiri Sehat Rendah Kalori enak lainnya!

Telur Orek Menu Diet Sehat Sederhana Menu Diet Sehat Catering Yogya, Makanan & Minuman, Minuman. image. Jual Diet Mayo/Menu Sehat dari ikan - Jakarta Timur - Dafzzaya Lihat juga resep Roll Sawi Putih (Sehat & Enak) Diet Menu πŸ’ƒ enak lainnya! You can cook Telur Orek Menu Diet Sehat Sederhana using 8 ingredients and 4 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Telur Orek Menu Diet Sehat Sederhana

  1. It's of Beberapa potong brokoli.
  2. It's 1 buah of telor.
  3. Prepare 1 buah of wortel.
  4. You need 1/2 iris of bawang bombai.
  5. It's 1 buah of cabe rawit merah.
  6. It's Sedikit of garam.
  7. It's Sedikit of lada.
  8. Prepare 1 sendok of minyak sayur.

Enter Nggak heran jika menu diet identik dengan menu sayur dan buah. Sayur dan buah memiliki kadar nutrisi yang sesuai dengan kebutuhan tubuh harian. Oleh sebab itu upayakan membuat menu sehat diet, terutama ketika disajikan saat malam hari. Resep makanan sehat diet tidak sulit dibuat dan sangat praktis.

Telur Orek Menu Diet Sehat Sederhana step by step

  1. Rebus setengah matang sayur brokoli dengan sedikit garam,,,lalu sisihkan.
  2. Potong dadu wortel, bawang bombay dan potong serong cabe rawit dan kocok telur d mangkuk terpisah.
  3. Masukan minyak 1 sendok, lalu tumis bawang bombay hingga harum, lalu masukan cabe rawit, wortel, tumis sebentar lalu masukan telor kocok, tunggu hingga agak matang, lalu d orak arik dan masukan sedikit garam dan lada bubuk.....
  4. Setelah itu d angkat langsung sajikan di wadah piring bersama sayur brokoli dan d tambah saus pedas atau saos tomat (sesuai selera) Maantap.....hehe.

Kamu cukup mencampur berbagai sayuran segar. Brokoli bisa Anda andalkan sebagai salah satu makanan diet sehat. Hal ini karena brokoli rendah kalori namun kaya akan vitamin, serat, serta mineral. Bayangkan, satu gelas yang penuh dengan potongan brokoli hanya mengandung. Telur merupakan makanan untuk orang diet terbaik karena hampir semua nutrisi ditemukan pada kuning telur.

0 Response to "Easiest Way to Prepare Yummy Telur Orek Menu Diet Sehat Sederhana"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel