How to Cook Appetizing Sayur Daun Kelor

Sayur Daun Kelor. Sayur kelor favorit keluarga kami,dan sangat banyak manfaatnya. Klw dikampung di sulawesi daun kelor sangat mudah ditemukan.bahkan didpn rmh mama ada pohonnya mama sering banget masakin sayur daun kelor. Sayur kelor favorit keluarga kami,dan sangat banyak manfaatnya.

Sayur Daun Kelor Karenanya, Bunda tak perlu ragu untuk menyajikan sayur berbahan daun kelor di rumah. Sebagai acuan, theAsianparent ID telah memilihkan beberapa resep sayur daun kelor yang bisa Anda tiru. Setelah daun kelor terlihat layu, matikan kompor dan sayur bening daun kelor yang segar siap disajikan. You can have Sayur Daun Kelor using 7 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Sayur Daun Kelor

  1. It's 1 ikat of daun kelor.
  2. It's 1 papan of tempe.
  3. Prepare of Bumbu celup :.
  4. You need 3 siung of bawang putih iris.
  5. Prepare 1/2 ruas jari of rempah kunci.
  6. It's secukupnya of gula, garam, kaldu jamur merang.
  7. Prepare secukupnya of air.

Sayur bening ternyata tak hanya menggunakan bayam saja, lho. Kali ini, sajikan daun kelor sebagai bintang utama dari resep klasik ini. Secara umum, manfaat daun kelor untuk rahim membuatnya aman dimakan sesekali sebagai sayur. Cara Memasak Daun Kelor yang Benar.

Sayur Daun Kelor step by step

  1. Siapkan bahan2. Sisir daun kelor letak dalam wadah jaring lalu cuci bersih.
  2. Siapkan bawang putih iris miring, rempah kunci secukupnya dan 1 papan tempe, potong sesuai selera.
  3. Kemudian, siapkan panci beri secukupnya air, masukkan tempe, bawang, dan kunci. Rebus sampai sedikit mendidih.
  4. Setelah mendidih, masukkan daun kelor, menyusul gula garam dan kaldu jamur. Tunggu sampai daun cukup empuk dan layu. Setelah matang, pindah dalam mamgkuk saji.

Di bawah ini kami sajikan resep cara memasak daun kelor yang benar tanpa harus mengurangi rasa nikmat mengkonsumsinya, selamat mempelajari: sayur daun kelor A. Resep Masakan Sayur Bening Daun Kelor. Daun kelor bisa dimasak sayur bening, dicampur dengan gambas, jagung atau daun kunci. Khasiat Daun Kelor - Manfaat Daun Kelor (Moringa oleifera) sangat banyak, meskipun daunnya sungguh bau. Aroma menusuk dari daun merunggai ini menjadi pertanda akan melimpahnya zat-zat kimia yang baik untuk tubuh.

0 Response to "How to Cook Appetizing Sayur Daun Kelor"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel