How to Cook Appetizing Oatmeal Pisang Enak Sehat

Oatmeal Pisang Enak Sehat. Merdeka.com - Oatmeal menjadi makanan favorit yang disarankan ketika ingin melakukan diet. makanan yang berasal dari gandum ini memang dianggap memiliki manfaat kesehatan yang sangat baik bagi tubuh. Nah, buat kamu yang ingin mengganti menu sarapan lama yang berlemak dengan menu sarapan baru yang bebas lemak, bisa melihat beberapa resep pilihannya berikut ini. Bubur Oatmeal Pisang Seperti resep oatmeal yang enak, sehat, dan mudah dilakukan, berikut ini: Overnight Oats ©Quaker Oats.

Oatmeal Pisang Enak Sehat Haluskan dalam blender sampai lembut dan tidak ada bahan yang kasar. Tambahkan essence vanila dan aduk rata. Lihat juga resep Proll Tape Oat Almond enak lainnya! You can cook Oatmeal Pisang Enak Sehat using 6 ingredients and 3 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Oatmeal Pisang Enak Sehat

  1. Prepare 5 sdm munjung of oatmeal instan.
  2. Prepare 2 buah of pisang kepok matang.
  3. You need Secukupnya of susu uht full cream (low fat lebih baik).
  4. It's Secukupnya of bubuk coklat.
  5. You need Secukupnya of kismis.
  6. Prepare Secukupnya of madu.

Namun ketika oatmeal diseduh dengan air hangat atau susu, ini akan membosankan. Oleh karena itu, mari kita lihat beberapa resep oatmeal sehat dan enak untuk sarapan Anda berikut ini! Tidak seperti oatmeal manis yang lainnya, versi buatan sendiri ini menggunakan beberapa dosis kayu manis (cinnamon)untuk rasa yang kuat tanpa menambahkan banyak kalori. Oatmeal merupakan makanan yang disarankan ahli gizi untuk menjaga tubuh tetap sehat, serta terhindar dari penyakit seperti jantung, kolesterol, dan diabetes.

Oatmeal Pisang Enak Sehat instructions

  1. Hancurkan pisang kepok yang sudah matang (klo sudah yang lembek lebih mudah lagi).
  2. Kemudian campur semua bahan aduk2 sampai rata.
  3. Masak diatas teflon mini (bebas) dengan api kecil.. balik sampai matang...

Sebelumnya, ada yang perlu Anda ketahui. Banyak orang berpikir oatmeal itu dibuat dari gandum. Campurkan dan aduk semua bahan ke dalam mangkuk, kecuali pisang dan coklat chip. Lihat juga resep Oyakodon, sarapan sehat dan mudah dibuat enak lainnya! Seduh oatmeal dengan segelas susu dan campurkan tumbukan pisang yang sudah halus ke dalamnya.

0 Response to "How to Cook Appetizing Oatmeal Pisang Enak Sehat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel