Easiest Way to Make Delicious Sayur Bening (Sehat unt bumil)

Sayur Bening (Sehat unt bumil). Sayur bening bayam untuk bumil (^_-). Sayur bening atau sop bening ada banyak jenisnya seperti sayur bening jagung, sayur bening sawi, sayur bening bayam, sayur bening gambas, sayur bening sawi dan banyak lagi. Kali ini kami akan share resep sayur bening yang sehat.

Sayur Bening (Sehat unt bumil) Resep Sayur Bening (Sehat unt bumil). Karena sedang hamil jadi butuh asam folat unt perkembangan janin. Nah, jagung, bayam dan wortel merupakan sumber asam folat dari sayuran maka resep ini insya Allah sehat dikonsumsi ibu hamil dan dapat menambah asupan asam folat. You can cook Sayur Bening (Sehat unt bumil) using 7 ingredients and 2 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Sayur Bening (Sehat unt bumil)

  1. Prepare 2 buah of jagung manis, 1 buah saya potong jd 4.
  2. It's 1 buah of wortel, potong serong.
  3. You need 1 ikat kecil of bayam, siangi.
  4. It's 1 siung of b.putih, iris tipis.
  5. Prepare 2 siung of b.merah, iris tipis.
  6. Prepare 1 cm of lengkuas, geprek.
  7. You need secukupnya of garam dan gula.

Lihat juga resep Sayur bening ala Bumil enak lainnya! Nah, jagung, bayam dan wortel merupakan sumber asam folat dari sayuran maka resep ini insya Allah sehat dikonsumsi ibu hamil dan dapat menambah asupan asam folat. Nah, jagung, bayam dan wortel merupakan sumber asam folat dari sayuran maka resep ini insya Allah sehat dikonsumsi ibu hamil dan dapat menambah asupan asam folat. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat >< Resep sup sayur ayam fillet ini juga mengandung gizi yang tinggi, karena mengandung protein, lemak, dan karbohidrat yang baik untuk ibu hamil.

Sayur Bening (Sehat unt bumil) instructions

  1. Didihkan air, masukkan wortel dan masak hingga empuk. Dilanjutkan dng jagung (ckup dimasak 5 menit) tutup panci.
  2. Setelah 5 menit, masukkan bayam dan semua bumbu. Jangan lupa cicipi rasa yg pas. Setelah dirasa oke semua, matikan api dan sajikan.

Meskipun praktis, simpel, dan sederhana, resep sayur di atas tidak kaya akan kandungan nutrisi yang baik untuk ibu dan janin. Lihat juga resep Weci Sayur No MSG (camilan bumil) enak lainnya! Sayur merupakan makanan yang sehat untuk dikonsumsi. Kebutuhan asam folat dan zat besi bisa Anda dapatkan dari sayur bayam. Kandungan vitamin A, C, dan K juga termasuk di dalam sayur hijau dan segar yang dijadikan sebagai sayur bening ini.

0 Response to "Easiest Way to Make Delicious Sayur Bening (Sehat unt bumil)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel