Easiest Way to Cook Perfect Perkedel Kentang (Menu Diet Sehat)

Perkedel Kentang (Menu Diet Sehat). Kentang merupakan salah satu sumber karbohidrat, sehingga banyak dimanfaatkan sebagai pengganti nasi bagi banyak orang yang sedang diet. Rasanya yang enak, bisa diolah menjadi apa saja, dan bisa dikombinasikan dengan berbagai jenis makanan lain membuat kentang menjadi salah menu pilihan saat sedang diet. Resep Perkedel Kentang (Menu Diet Sehat).

Perkedel Kentang (Menu Diet Sehat) Cara baik buat sop cemplung sederhana. Lihat juga resep Perkedel kentang Sehat. Menu diet sehat dan less carbo lain nya dari anak saya. You can cook Perkedel Kentang (Menu Diet Sehat) using 9 ingredients and 2 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Perkedel Kentang (Menu Diet Sehat)

  1. It's 1/2 kg of Kentang (Rebus).
  2. It's 2 sdt of Kaldu bubuk.
  3. It's 1 sdt of Garam.
  4. It's 5 siung of Bawang Putih (Goreng).
  5. Prepare 5 bh of Bawang Merah.
  6. You need of Daun Seledri.
  7. It's of Bawang Pre.
  8. It's 1 btr of telur.
  9. You need 4 sdm of Olive oil.

Jadi makanan Anda akan lebih menyehatkan. Lalu bagaimana cara membuat perkedel kentang kornet? Kentang, bahan makanan yang satu ini memang enak dikonsumsi dan dijadikan panganan apa saja. Kentang kukus sebagai salah satu menu diet tidak selalu harus terasa hambar dan membosankan.

Perkedel Kentang (Menu Diet Sehat) instructions

  1. Kentang yang direbus potong kecil kecil dan masukkan kewadah tambahkan kuning telur bawang Putih + Bawang Merah + Daun Seledri + Bawang Pre + Garam + Bubuk Kaldu.
  2. Lumatkan sampai halus aduk sampai rata, setelah dirasa cukup halus dan lembut. Putih telur sisa tadi cocok sampai berbusa lalu bulatkan dan masukan ke dalam putih telur lalu goreng dengan api kecil, silahkan angkat jika sdh matang siap disantap πŸ€€πŸ²πŸ›πŸ².

Inspirasi menu diet sehat yang bisa kamu ikuti selama seminggu, mulai dari sarapan, makan siang dan malam. Nikmati resep makanan tinutuan bubur manado, capcay, dan perkedel kentang. Nasi Goreng Tanpa Inilah Menu Diet Sehat Alami Dan Hemat Play Download Ketahui pula kandungan dan keunggulan kentang serta manfaat kentang bagi kesehatan. Resep Olahan Kentang yang Sehat dan Mudah Dibuat.

0 Response to "Easiest Way to Cook Perfect Perkedel Kentang (Menu Diet Sehat)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel