Recipe: Delicious Bistik Rumahan Sehat& Simple♡

Bistik Rumahan Sehat& Simple♡. Bahkan tak perlu modal yang besar, dengan hal yang sederhana kita bisa memulai hal tersebut. Dengan pengelolaan yang baik, maka peluang usaha rumahan modal kecil tersebut bisa memberikan income yang luar biasa. Rubrik Finansialku Peluang Usaha Rumahan Yang Menjanjikan Dengan Modal Kecil.

Bistik Rumahan Sehat& Simple♡ Anda bisa mengkreasikan berbagai bentuk dan rasa untuk menambah daya tarik konsumen membeli bakso Anda. Cemilan sehat / Bisnis Makanan Ringan Bisnis.com, JAKARTA - Jika Anda percaya dengan iklan yang menyebutkan, setiap anak membutuhkan vitamin kunyah setiap hari apakah itu benar? Belum tentu begitu, para ahli setuju. You can have Bistik Rumahan Sehat& Simple♡ using 18 ingredients and 7 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Bistik Rumahan Sehat& Simple♡

  1. Prepare 400 gr of daging sapi has dalam.
  2. Prepare 5 of bawang merah potong2.
  3. Prepare 7 of bawang putih,cincang halus.
  4. Prepare 1 of bawang bombay ukuran sedang,potong kasar.
  5. Prepare 1 ruas jari of jahe,cincang halus.
  6. Prepare of Bubuk pala1/2 sdt/ biji diparut secukupnya.
  7. It's 1 bunga of cengkeh.
  8. Prepare secukupnya of Garam Gunung.
  9. You need secukupnya of Gula merah organik.
  10. You need of Kecap organik/khusus.
  11. It's of Minyak goreng(aku pakai minyak kacang).
  12. Prepare 1 of telur kampung omega rebus,lalu pisahkan putih& kuningnya.
  13. It's 2 buah of timun.
  14. Prepare 1 of wortel kukus.
  15. You need bila suka of Edamame.
  16. Prepare 3 buah of kentang rebus.
  17. You need 1 batang of celery / bila suka.
  18. Prepare 10 of tomat cherry.

Idealnya, anak-anak harus mendapatkan vitamin mereka dari makanan seimbang dan sehat yang meliputi: Susu dan produk susu seperti keju dan yogurt Banyak buah-buahan segar dan sayuran berdaun hijau Protein seperti ayam. Bisnis rumahan di bidang fashion via startupfashion.com. Bisnis fashion bisa dibilang sebagai bisnis yang sangat potensial setelah bisnis makanan. Bagaimana tidak, perkembangan dunia fashion saat ini mengalami perkembangan yang sangat pesat saat ini, dan mungkin akan terus terjadi di masa-masa yang akan datang.

Bistik Rumahan Sehat& Simple♡ step by step

  1. Siapkan daging,bumbu2& sayurannya.cuci bersih.
  2. Potong2 daging sesuai selera,taburi dg 2/3 bag bawang putih cincang,jahe cincang,pala bubuk,gula merah organik,kecap organik& cengkeh,aduk rata& tutup dg plastik wrapped simpan dikulkas sekitar 30 mt..
  3. Potong2 timun menyerupai mie.potong batang celery tipis2 campur dengan timun agar rasanya membaur.Potong2 juga 2 buah kentang rebus,wortel kukus serta putih telur rebus.tata semua sayuran dipiring sesuai selera& simpan dikulkas sbg salat..
  4. Panaskan sedikit minyak,tumis bawang putih yg sisa 1/3 bag tadi sampai harum,tambahkan bawang merah & sebagian bawang bombay..
  5. Masukkan daging yg sdh dimarinasi aduk sampai berubah warna.beri air panas sekitar 200 cc aduk2& tutup hingga mendidih,matikan api biarkan panci dlm kondisi tertutup sekitar 20 mt.nyalakan lagi api,masukkan sisa bawang bombai,juga garam.aduk2 sampai mendidih&jangan lupa koreksi rasa..
  6. Setelah bistik daging matang ambil sekitar 60 cc kuahnya,untuk dimasukan kedalam blender bersama 1 kentang rebus yg sdh dipotong2 & kuning telur omega rebus.Blender sampai halus,untuk saos salat..
  7. Keluarkan salat yg sdh dingin untuk disantap dg saos yg telah dibuat, siapkan juga bistik dagingnya.bisa juga disantap dg nasi.Selamat menikmati♡....

Memulai bisnis makanan sehat mungkin terdengar sederhana jika mendengar kisah Priscillia tadi. Namun Anda perlu tahu, tidak ada bisnis yang mudah untuk dimulai. Oleh karena itu, kali ini Finansialku ingin berbagi tips mengenai bagaimana cara memulai bisnis makanan sehat agar lebih berpeluang sukses: Bisnis rumahan ini bisa di jalankan sebagai bisnis utama maupun usaha sampingan. Berikut ini contoh bisnis makanan yang berpeluang besar di Indonesia.. Bisnis makanan ringan sangat punya prospek bagus, oleh karena itu kami membuatkan artikel khusus untuk anda :.

0 Response to "Recipe: Delicious Bistik Rumahan Sehat& Simple♡"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel