How to Prepare Yummy (Menu Diet) Yoghurt pisang kiwi gandum chia seed #homemadebylita

(Menu Diet) Yoghurt pisang kiwi gandum chia seed #homemadebylita. Lihat juga resep Es buah ๐Ÿ‰ chia enak lainnya! Lihat juga resep Smoothie Banana Kiwi enak lainnya! Meski kecil mungil, chia seeds bisa jadi tambahan serat yang sangat baik untuk menu sarapan Anda.

(Menu Diet) Yoghurt pisang kiwi gandum chia seed #homemadebylita Lihat juga resep Smoothies banana avocado with topping dragon fruit and kiwi enak lainnya! Antara yang sesuai seperti mangga, strawberry, pisang, kiwi & sebagainya. Nak campur coklat chips pun boleh. You can have (Menu Diet) Yoghurt pisang kiwi gandum chia seed #homemadebylita using 5 ingredients and 5 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of (Menu Diet) Yoghurt pisang kiwi gandum chia seed #homemadebylita

  1. Prepare 1/2 buah of pisang (potong gepeng).
  2. It's 3/4 kotak of yoghurt (saya pakai Heavenly Blush Greek biru).
  3. Prepare 3/4 buah of kiwi madu (saya potongnya 1/2 bulatan gepeng2).
  4. Prepare 1-2 sdm of chia seed.
  5. You need 1/2 lembar of roti gandum.

Overnight Oat & Chia Seed & Fruity enak lainnya! Lihat juga resep Smoothie Banana Kiwi enak lainnya! Meski kecil mungil, chia seeds bisa jadi tambahan serat yang sangat baik untuk menu sarapan Anda. Tak hanya kaya protein, chia seeds juga membantu membuat proses cerna lebih pelan dan mengurangi produksi hormon ghrelin yang memicu rasa lapar.

(Menu Diet) Yoghurt pisang kiwi gandum chia seed #homemadebylita step by step

  1. Siapkan semua bahan di atas meja.
  2. Tuangkan yoghurt terlebih dahulu (sesuai kebutuhan yaa, kalo aku 3/4 cukup utk sepiring).
  3. Tata potongan pisang (saling bersandar) melingkar.
  4. Tata kiwi madu, ujungnya juga biarkan menyandar satu sama lain. Selanjutnya kasi potongan dadu roti gandum di tengah.
  5. Tuang chia seed menyebar ke seluruh bagian. Siap dihidangkan (tar makannya dicampur2 semuaa yaa) ๐Ÿ˜๐Ÿ˜.

Anda bisa menambahkan chia seeds dalam teh, smoothies, atau overnight oats. Bahan - bahan yang perlu kamu siapkan adalah yoghurt, oatmeal, aneka jenis berri (stroberi, blackberry atau raspberry), chia seeds dan susu low fat. Masukkan yoghurt ke dalam sebuah jar, lalu tuangkan oatmeal beserta chia seeds di atasnya. Masukkan pisang, buah naga, susu cair dan madu dalam blender, haluskan. Potong kiwi dan mangga untuk topping.

0 Response to "How to Prepare Yummy (Menu Diet) Yoghurt pisang kiwi gandum chia seed #homemadebylita"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel