How to Make Tasty Keju Crispy, Cemilan Balita Praktis & Bergizi

Keju Crispy, Cemilan Balita Praktis & Bergizi. Keju Crispy, Cemilan Balita Praktis & Bergizi Si kecil suka bgt ngemil keju, entah di buat makanan, kue, diserut pake susu, atau lgs di makan. Si kecil suka bgt ngemil keju, entah di buat makanan, kue, diserut pake susu, atau lgs di makan. Keju Crispy, Cemilan Balita Praktis & Bergizi Si kecil suka bgt ngemil keju, entah di buat makanan, kue, diserut pake susu, atau lgs di makan.

Keju Crispy, Cemilan Balita Praktis & Bergizi Keju Crispy, Cemilan Balita Praktis & Bergizi Si kecil suka bgt ngemil keju, entah di buat makanan, kue, diserut pake susu, atau lgs di makan. Agar-agar Buah Berry Sumber gambar: Sailu's Food. Resep camilan sehat untuk anak selanjutnya adalah agar-agar buah. You can cook Keju Crispy, Cemilan Balita Praktis & Bergizi using 5 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Keju Crispy, Cemilan Balita Praktis & Bergizi

  1. It's 1 kotak of keju kemasan.
  2. You need 1 butir of telur.
  3. Prepare Secukupnya of tepung panir.
  4. You need 1 sdt of susu bubuk.
  5. It's Sejumput of lada bubuk (boleh skip).

Jangan tunda lagi untuk menyajikan cemilan santai Cilok Goreng Crispy dengan rasa otentik, garing, dan harga bahannya pun terjangkau!. Resep Ubi Ungu Cokelat Keju ini praktis dibuat dan enak sekali untuk camilan keluarga di rumah lho, Bunda. Tahu bulat adalah cemilan sederhana dari bahan kedelai yang crispy dan gurih rasanya dan murah meriah harganya. Berbeda dengan tahu isi ataupun tahu goreng, cemilan jenis ini lebih crispy dan renyah.

Keju Crispy, Cemilan Balita Praktis & Bergizi step by step

  1. Potong keju sesuai selera.
  2. Kocok lepas telur, tambahkan susu & lada kocok rata.
  3. Celupkan potongan keju ke campuran telur, lalu gulingkan ke tepung panir, ulangi sekali lg, sisihkan.
  4. Panaskan minyak, goreng dgn api kecil smp kecoklatan, angkat dan tiriskan, keju crispy siap di sajikan utk si kecil 😍.

Dijamin Mudah dan Praktis! ingin tahu rasanya? langsung tonton dan ikuti langkah-langkahnya. Dilengkap Tips dan Trik Membuat Resep Cireng Salju, Nasi dan Isi Keju Kornet, Sosis Atau Aneka Rasa Siap Pakai Supaya Tahan Lama walau sudah beberapa jam di suhu ruangan terbuka. Bisa untuk jualan atau dijual kembali buat cemilan lho. Cemilan sehat dan mungkin bisa menjadi usaha kuliner di pinggir jalan apalagi deket sekolah. Berikut ini resep cara bikin bola tape goreng keju isi coklat crispy paling enak praktis dan gampang dibuat + bahan resep mudah didapatkan serta bisa dipraktekkan sendiri di rumah untuk keluarga.

0 Response to "How to Make Tasty Keju Crispy, Cemilan Balita Praktis & Bergizi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel