Recipe: Appetizing Mie Hijau Sehat 🥬

Mie Hijau Sehat 🥬. Satu porsi mie sehat ini terdiri dari guyuran mie hijau, potongn daging ayam yang telah diungkap, dan sayur sawi. Tidak ketinggalan, taburan daun bawang berwarna hijau diiris kecil-kecil, juga ada untuk melengkapi Mie Rumput Hijau ini. • Nikmatnya Susu Jahe Merah di Wangkong, Eks Pemain Persib Eka Ramdani Tak Segan Layani Pelanggan Cara Membuat Mie Hijau yang Sehat dan Lezat Apakah anda pernah melihat atau bahkan memakan Mie Hijau ? Pasti anda penasaran bagaimana kira-kira cara membuatnya ya.

Mie Hijau Sehat 🥬 Bahkan mi hijau mentah tidak mempunyai bahan pengawet sehingga tidak membahayakan untuk diri kita dan orang lain. Lihat juga resep Mie Hijau Kenyal Sehat enak lainnya! Resep mie sehat itu dibuat oleh seorang warganet bernama akun Instagram @septiasry. You can have Mie Hijau Sehat 🥬 using 21 ingredients and 4 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Mie Hijau Sehat 🥬

  1. Prepare of Bahan membuat mie hijau :.
  2. You need 200 gram of tepung terigu.
  3. It's 3 lembar of daun pakcoy diblender, disaring ambil airnya.
  4. You need 1 butir of telur + air pakcoy = 100 ml.
  5. You need of tepung tapioka secukupnya untuk taburan.
  6. Prepare of Bahan mie hijau goreng :.
  7. It's 1 Batang of daun bawang.
  8. It's 3 buah of sosis sapi.
  9. It's Segenggam of toge.
  10. It's 5 lembar of kol/ kubis.
  11. It's 2 siung of bawang merah (iris untuk menumis).
  12. You need 1 sdm of saos tiram.
  13. You need 1/2 sdt of garam.
  14. Prepare 1/2 sdt of merica.
  15. Prepare 2 sdm of gula pasir.
  16. It's secukupnya of Kecap manis.
  17. It's of Bahan yang dihaluskan :.
  18. Prepare 5 buah of cabe merah keriting.
  19. You need 2 buah of cabe rawit merah.
  20. Prepare 3 siung of bawang merah.
  21. It's 3 siung of bawang putih.

Dalam threadnya, akun tersebut memberikan resep membuat mie sehat yang terbu Mie hijau dari sawi lebih sehat dan bergizi karena ada tambahan bahan sayur sawi sangat cocok untuk dikonsumsi di rumah. Bila pintar mengolahnya mie hijau ini tidak terasa langu sayur atau bau sayur dengan penambahan bumbu-bumbu dan rempah-rempah. Mie Sehat Palembang, Mie Sehat Organik Palembang, Mie Sehat Hijau Palembang, Jual Mie Sehat Palembang, Pabrik Mie Sehat Palembang, Jual Mie Hijau Palembang, Produsen. Gurih dan Segarnya Mie Rumput Hijau Wangkong, Kuliner Sehat Ala Eks Pemain Persib Eka Ramdani Mie Rumput Hijau Wangkong bisa menjadi rekomendasi kuliner sehat ketika anda berkunjung ke Kota Bandung.

Mie Hijau Sehat 🥬 instructions

  1. Blender daun pakcoy beri sedikit air, saring ambil airnya. Kocok telur campurkan dengan air pakcoy. Sediakan wadah, campurkan tepung terigu dengan garam. Masukkan airnya sedikit demi sedikit. Uleni hingga benar-benar kalis perlu dengan tenaga yang kuat, jangan khawatir dengan adonan yang terlalu kering jika terlalu banyak air mie akan mudah putus. Diamkan adonan selama 30 menit. Lalu gilas hingga tipis, potong memanjang. Beri taburan tepung tapioka agar tidak saling menempel. Mie siap direbus..
  2. Cara membuat mie hijau goreng : Haluskan bahan bumbu, tumis bawang merah lalu masukkan bahan bumbu yang sudah dihaluskan, lalu masukkan gula, garam, merica, saos tiram, tambahkan sedikit air. aduk hingga Wangi..
  3. Masukkan sosis, daun bawang, kol dan toge. Aduk hingga sayuran setengah layu..
  4. Lalu masukkan kecap dan mie hijaunya. Masak hingga matang dan meresap. Angkat dan sajikan. Selamat mencoba ! باَرَكَ اللّه فِيْكُنَّ.

Resep ini didapet dr kitab resep ajaib nyokap 😂😂😂 mie nya kenyal en enak. Selain itu jg sehat krn ada perpaduan dgn si sawi. Suka makan mie, tapi kalau makan mke instant terus terusan bisa bikin sakit kepala. Alhasil coba bikin mie sendiri dengan pewarna alami dari sayur sawi hijau. Sayuran ini direbus sebentar dalam air rebusan bersama mie agar teksturnya masih renyah ketika dimakan.

0 Response to "Recipe: Appetizing Mie Hijau Sehat 🥬"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel