Recipe: Delicious Mie Goreng Sehat Batita

Mie Goreng Sehat Batita. Untuk varian goreng, Mama bisa memilih Alamie Mie Instan Sehat yang terbuat dari buah naga, bayam merah, bayam hijau dan wortel. Sedangkan untuk vaian kuah, Mama bisa memilih mi yang berasal dari bayam hijau dan wortel. Alamie Mie Instan Sehat adalah mie instan yang terbuat dari sayur dan buah organik.

Mie Goreng Sehat Batita Bahan Bahan Untuk Mie Goreng Sehat Batita. Siapkan Olive Oil khusus untuk Tumis. Resep Mie Goreng Istimewa Si kecil penggemar mie? You can have Mie Goreng Sehat Batita using 8 ingredients and 4 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Mie Goreng Sehat Batita

  1. Prepare 1 bungkus of Mie Promina.
  2. Prepare 1 of telur ayam kampung.
  3. Prepare of Olive Oil khusus untuk Tumis.
  4. It's 2 siung of bawang putih.
  5. Prepare 1 siung of bawah merah.
  6. You need secukupnya of Garam.
  7. It's secukupnya of Lada bubuk.
  8. It's of Kaldu jamur organik.

Resep berikut adalah cara membuat mie goreng yang sederhana, ditambah dengan campuran telur, ayam dan seafood untuk asupan gizinya. Mie goreng telur yang sehat, nikmat dan bergizi siap anda nikmati. Itulah bahan dan cara-cara membuat mie goreng telur yang nikmat dan bergizi. Selain mie goreng telur, ada pula mie goreng pedas yang bisa anda coba buat sendiri dirumah.

Mie Goreng Sehat Batita step by step

  1. Rebus Mie lalu tiriskan.
  2. Haluskan bawang putih, bawang merah.
  3. Tumis bumbu halus menggunakan olive oil, tambahkan telur, garam, lada, kaldu jamur.
  4. Masukkan mie yg sudah ditiriskan. Masak bersama bumbu halus. Koreksi rasa.

Mie goreng jenis ini sangat disukai para pecinta pedas. Ternyata mie instan kuah dan mie instan goreng sama-sama nggak sehat. Hal itu bukan berarti kita tidak diperbolehkan mengonsumsinya, hanya saja kita dianjurkan untuk tidak mengonsumsinya secara rutin apalagi secara berlebihan. Masih banyak kok makanan sehat lain yang lebih bisa menjaga kesehatan kita. Semoga kita semua dalam keadaan sehat selalu ya.amin Di video kali ini aku mau Review Mie Sehat dari LEMONILO.

0 Response to "Recipe: Delicious Mie Goreng Sehat Batita"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel