How to Prepare Appetizing Tahu kukus menu sehat sederhana

Tahu kukus menu sehat sederhana. Sore-sore enak nya ngopi sambil ngemil. Saatnya posbar Semarak Clover, kali ini sangat spesial karena ada Give Away yang disupport oleh mba PawoneDina 😍. Brilio.net - Tahu bisa diolah menjadi beragam sajian mulai dari masakan berat hingga camilan.

Tahu kukus menu sehat sederhana Nah, kini banyak sekali olahan camilan dari tahu putih yang bisa kamu coba loh. Cara membuatnya pun simpel, tinggal mencampurkan semua bahannya saja Bunda. Tambahkan Kobe Tepung Bakwan Kress agar tekstur bakwan jagung sederhana ini lebih lembut. You can have Tahu kukus menu sehat sederhana using 10 ingredients and 3 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Tahu kukus menu sehat sederhana

  1. It's 3 potong of tahu.
  2. Prepare 1 buah of wortel.
  3. Prepare 1 butir of telur.
  4. You need 1 of bawang putih.
  5. It's 4 of ikan teri segar ukuran agak besar buang durinya.
  6. Prepare 1 sdt of garam.
  7. You need 1 sendok of minyak goreng untuk olesan.
  8. It's 2 sendok of tepung tapioka.
  9. Prepare 2 sendok of tepung terigu.
  10. It's 1 sendok of tepung maizena.

Karena tanpa proses menggoreng, Bakwan Jagung Kukus tentunya lebih sehat. Ada banyak cara masak tahu yang bisa Anda pilih, namun tak semuanya sehat alias tidak semua cara memasak bisa memaksimalkan kandungan gizi tahu. Lauk: Paru goreng, perkedel tahu dan kornet, sambal terasi. Menu yang satu ini pasti sangat cocok.

Tahu kukus menu sehat sederhana step by step

  1. Bersihkan ikan teri hilangkan durinya, masukan ikan teri, tahu,wortel yg sudah di potong dadu, telur, bawang putih kedalam blender kemudian haluskan..
  2. Setelah halus taruk dalam wadah campurkan garam, tepung terigu, maizena, tepung tapioka jadi satu..
  3. Siapkan cetakan yg sudah di olesi minyak masukan adonan jangan sampai penuht. Kukus selama 15menit..

Sambal terasi akan membangkitkan selera jika dihidangkan dengan sayur nangka. Sayur nangka bisa dimasak saat sore hari agar lebih praktis.. menu sahur dan berbuka sehat untuk anak, menu sahur . Hindari menyajikan salad dengan dressing berbahan mayones jika tak ingin menggagalkan dietmu. Sajikan dengan dressing berbahan dasar minyak zaitun. Menu Sarapan Pagi Dengan Rolade Tahu Sayur.

0 Response to "How to Prepare Appetizing Tahu kukus menu sehat sederhana"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel