Recipe: Yummy Mie goreng less oil Dan sehat

Mie goreng less oil Dan sehat. Resep Mie goreng less oil Dan sehat. Masukkan seledri dan sedikit air rebusan wortel. Aduk, tunggu Bumbu meresap, angkat, dan hidangkan.

Mie goreng less oil Dan sehat Lihat juga resep Mie goreng instan sehat enak lainnya! Rasa yang nikmat, harga murah, dan sensasi mengenyangkan menjadi nilai yang diambil oleh masyarakat dari produk mie, baik mie rebus (mie kuah) atau mie goreng. Sayangnya, mie kini dianggap menjadi salah satu makanan kurang sehat karena umumnya terbuat dari terigu dan telur yang tinggi karbohidrat dan lemak. You can have Mie goreng less oil Dan sehat using 13 ingredients and 5 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Mie goreng less oil Dan sehat

  1. You need 1 bungkus kecil of mie telur.
  2. It's 1 butir of telur.
  3. It's of Sawi hijau.
  4. Prepare of Sawi putih.
  5. Prepare 1 siung of bawang putih.
  6. You need 1 siung of bawang merah.
  7. You need 2 of tomat cherry.
  8. Prepare 2 of cabe rawit.
  9. It's of Saus Dan kecap.
  10. It's of Daun bawang.
  11. It's of Kaldu jamur.
  12. You need 1 of sosis ayam.
  13. It's of Minyak canola.

Mie Goreng (or Mee Goreng) is an Indonesian noodle dish that's also found in Malaysia and other parts of South East Asia. With a sticky, savoury sweet sauce, noodles are tossed with chicken, prawns, vegetables and signature egg ribbons. Berbeda dengan mie instan umumnya, mie sehat ini juga tidak melalui proses penggorengan, tapi melalui proses oven yang tentu jauh lebih sehat. Untuk soal rasa juga tidak perlu diragukan lagi karena mie ini sangat lezat dan hadir dalam varian rasa mie goreng.

Mie goreng less oil Dan sehat instructions

  1. Rebus mie Dan sayuran DG 1/2 sendok minyak canola, kemudian angkat, cuci Dan tiriskan.
  2. Haluskan bawang cabe Dan tomat, Iris menyerong sosis Dan daun bawang.
  3. Orak arik telur tanpa minyak k teplon anti lengket.
  4. Panaskan wajan, beri satu sdm minyak canola, tumis bumbu halus, masukan mie DG sayuran Dan sosis, tambahkan telur, aduk rata, beri saus Dan kecap serta kaldu jamur.
  5. Test rasa, kemudian sajikan DG di tabur bawang daun😘.

Wah kalau mie bayam ini enak banget sehat. Rasanya memang tdk segurih mie instan pada umumnya, jd kalau masak mie ini kita tambahi bumbu merica garam sesuai selera. Sy sendiri lebih milih mie bayam sehat ini dibandingkan mie instan pada umumnya. Lihat juga resep Indomie Goreng Sehat enak lainnya! Tuangkan olive oil kedalam wajan dan panaskan wajan.

0 Response to "Recipe: Yummy Mie goreng less oil Dan sehat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel