Easiest Way to Prepare Perfect Siomay Sehat Punuh Protein (Diet)

Siomay Sehat Punuh Protein (Diet). Siomay Sehat Punuh Protein (Diet) Manto Wang Jambi. Siomay ebi dan sayur sehat (labu Siam dan wortel) Anak dan suami suka jajan siomay ,jadi langsung kepengin bikin siomay supaya lebih hemat, enak ,dan pastinya sehat ya, apalagi siomay ini aku tambahin sayuran labu Siam dan wortel. Pada dasarnya, siomay dan batagor dibuat dari bahan yang sama.

Siomay Sehat Punuh Protein (Diet) Terlepas dari rasanya, ternyata siomay jauh lebih sehat ketimbang batagor. Semua bahan diblender (saya pakai chopper), kemudian masukkan ke cetakan dan dikukus. Siapa coba yang tidak suka siomay Bandung? You can have Siomay Sehat Punuh Protein (Diet) using 14 ingredients and 2 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Siomay Sehat Punuh Protein (Diet)

  1. You need 200 gram of dada ayam.
  2. Prepare 200 gram of udang.
  3. Prepare 5 potong of Tahu putih.
  4. Prepare 200 gram of Jamur kancing.
  5. Prepare 2 butir of Putih telur.
  6. It's 1 batang of Wortel parut.
  7. You need of Daun bawang.
  8. You need of Daun seledri.
  9. Prepare secukupnya of Bubuk bawang putih.
  10. Prepare secukupnya of Garam Himalaya.
  11. Prepare secukupnya of Madu.
  12. Prepare secukupnya of Merica bubuk.
  13. It's of Bon cabe sesuai selera secukupnya.
  14. You need of Kulit pangsit.

Jajanan yang mudah banget ditemukan di kaki lima ini bisa jadi menu diet sehat kita lho. Memang siomay terbuat dari tepung, tapi karena cara pemasakannya adalah dengan di kukus, kalori di dalamnya sangat rendah. Padahal sarapan merupakan bagian penting saat Anda ingin diet. Meskipun Anda memilih camilan sehat seperti buah-buahan atau yoghurt rendah lemak, bukan berarti Anda boleh ngemil sepuasnya.

Siomay Sehat Punuh Protein (Diet) instructions

  1. Cincang haluskan semua bahan, campurkan semua bahan jadi 1 dalam wadah baskom.
  2. Masukkan adonan ke dalam kulit pangsit dan simpan ke dalam freezer. Bila ingin makan tinggal kukus saja 20 menit. Simplekan dan sehat selamat mencoba guys... 🤗.

Kebanyakan ngemil saat diet juga bisa membuat Anda susah turun berat badan. Pasalnya, camilan sehat Anda tetap mengandung kalori atau gula. Diet tidak jarang diasosiasikan sebagai kegiatan yang menyiksa dan jauh dari kata menyenangkan. Menahan diri untuk mengonsumsi makanan yang tidak sehat dan berpotensi membuat berat badanmu naik (bye-bye frappuccino and burger!) memang butuh komitmen tersendiri. Tetapi nyatanya selalu ada cara untuk membuat diet kamu terasa lebih fun!

0 Response to "Easiest Way to Prepare Perfect Siomay Sehat Punuh Protein (Diet)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel