Easiest Way to Cook Tasty Sayur sehat untuk anak & keluarga

Sayur sehat untuk anak & keluarga. Pilihan menu sehat untuk anak sy pun jatuh pd masakan ini 🥰 Kenapa aku pakai Ikan Ekor Kuning karena Ikan Ekor Kuning juga memiliki manfaat yang baik untuk tubuh manusia, termasuk meningkatkan kecerdasan otak anak. Wortel secara alami memiliki rasa yang manis dan cocok diberikan sebagai sayur untuk anak usia satu tahun. Kelebihan lain dari wortel adalah terdapat kandungan nutrisi esensial dan mudah untuk digunakan sebagai bahan campuran untuk membuat makanan.

Sayur sehat untuk anak & keluarga Salah satu cara adalah mengonsumsi sayur-sayuran. Tak sedikit orang yang tidak terlalu suka makan sayur. Apalagi bagi kalangan anak-anak, mereka sulit untuk makan sayur. You can have Sayur sehat untuk anak & keluarga using 9 ingredients and 5 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Sayur sehat untuk anak & keluarga

  1. You need 3 potong of ayam kampung untuk kaldu.
  2. It's secukupnya of Baso ikan dan seafood aneka rupa,.
  3. You need 1 ikat kecil of Sayur sawi putih, dipotong sesuai selera.
  4. You need 3 buah of wortel, potong sesuai selera.
  5. Prepare 1 buah of tomat, dipotong kotak2.
  6. Prepare 1/2 of bawang bombay.
  7. It's 4 of bawang putih.
  8. You need 1/2 of cabe merah.
  9. You need secukupnya of Garam.

Padahal sayur memiliki banyak gizi, vitamin, dan serat tinggi yang baik untuk kesehatan tubuh. Resep sayur sederhana ala anak kos selain mudah dipraktikkan, juga dapat menghemat pengeluaran. Walaupun mengeluarkan biaya yang lebih sedikit untuk makanan sehat tersebut, kamu tetap bisa mencicipi makanan enak dengan menerapkan resep yang tepat. Lihat juga resep Tahu Isi Nasi Sehat

Sayur sehat untuk anak & keluarga instructions

  1. Didihkan 2 liter air dalam panci, lalu masukan ayam yg sudah direndam jeruk nipis dan garam..
  2. Ulek bawang bombay, bawang putih dan cabe merah, tumis di teflon, matang lalu campurkan ke dalam panci isi ayam..
  3. Kurang lebih 35 menit setelah ayam matang, masukkan baso ikan dan wortel yg sudah diiris2 sesuai selera ketebalannya..
  4. Setelah wortel dan baso ikan matang masukkan irisan tomat. Beri garam secukupnya. Rasa kuahnya pasti sudah gurih karena kaldu dari ayam kampung. Jadi tidak perlu diberi bumbu kaldu instant dan penyedap rasa lainnya..
  5. Selamat menikmati..

Anda tentu tidak mungkin memaksakan satu jenis sayur saja untuk mencukupi kebutuhan serat anak. Pastinya dibutuhkan variasi menu supaya si kecil tidak cepat bosan makan serat. Saat memikirkan makanan apa yang cocok untuk disajikan bagi sang buah hati, pastinya makanan yang sehat dan mengenyangkan yang menjadi prioritas anda dalam memasak. Namun terkadang apa yang anda ingin sajikan di pagi hari tidak sejalan dengan apa yang anak anda inginkan. Sup Ayam Banyak anak-anak yang kurang suka makan sayuran, sehingga kita harus melakukan berbagai trik untuk menyisipkan sayuran di dalam menu makanannya.

0 Response to "Easiest Way to Cook Tasty Sayur sehat untuk anak & keluarga"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel