Recipe: Delicious Sup Irit Bumbu (Menu Sehat Anak)

Sup Irit Bumbu (Menu Sehat Anak). Resep Sup Irit Bumbu (Menu Sehat Anak). Maka itu, yuk campurkan sosis bersama sayuran. Jangan lupa juga gunakan kaldu ayam agar rasa sup ini lebih gurih alami.

Sup Irit Bumbu (Menu Sehat Anak) Tapi, untuk masalah kuliner versi anak kost, kamu nggak perlu khawatir, karena Quipper Video Blog bakalan berbagi resep makanan yang tepat buat kamu ketika jauh dari orang tua. Tak perlu bingung juga soal idenya. Untuk membantu Anda, kumparanMOM sudah menyiapkan contoh daftar menu makanan satu minggu yang hemat, lezat dan sehat untuk keluarga beserta tipsnya: Contoh Menu Makanan Keluarga selama Seminggu menu makan keluarga: sup telur Foto: Shutterstock. You can cook Sup Irit Bumbu (Menu Sehat Anak) using 8 ingredients and 5 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Sup Irit Bumbu (Menu Sehat Anak)

  1. You need 100 gr of Brokoli (blanch).
  2. It's 50 gr of Jagung Manis (blanch).
  3. It's 5 bh of Baso Sapi Kecil.
  4. You need 2 bh of Bawang Putih.
  5. You need 1/2 sdt of Merica Bubuk.
  6. It's 1/2 sachet of Kaldu Bubuk (sy pke royko ayam).
  7. Prepare 500 ml of Air.
  8. You need 1 sdm of Minyak (utk menumis).

Namun terkadang apa yang anda ingin sajikan di pagi hari tidak sejalan dengan apa yang anak anda inginkan. Untuk anak yang susah makan, menu yang berkuah khususnya kaldu akan sangat membantu menambah nafsu makan mereka. Lihat juga resep Bola-bola daging favorite anak enak lainnya! Kehabisan ide menu makanan satu minggu ke depan yang hemat tapi sehat untuk keluarga tercinta?

Sup Irit Bumbu (Menu Sehat Anak) step by step

  1. Brokoli & jagung manis beku (sayuran beku), di keluarkan & biarkan sesaat agar mencair es nya..
  2. Bawang putih di geprek lalu di iris/cincang. Baso sapi di potong sesuai selera..
  3. Siapkan wajan/panci tambahkan minyak lalu tumis bw.putih hingga harum kekuningan, lalu tuang air..
  4. Masukkan terlebih dahulu baso biarkan hingga air mendidih & baso mengapung, baru masukkan sayuran, lalu tambahkan bumbu lainnya (merica & royko). Aduk rata hingga mendidih (jgn terlalu lama biar ga over cook). Cek rasa & sayuran sdh agak lunak..
  5. Angkat & sajikan. Tuk emak bpk nya klo mau tinggal tabur bawang goreng & bon cabe😅 tetep maknyusss👌.

Tenang Moms, baca saja artikel ini #kumparanMOM Yuk, simak beberapa resep sup yang sehat dan lezat. Ada juga lho resep aneka sayur yang juga bisa menjadi sup. Resep Sup Sehat yang Bisa Menghangatkan Tubuh. Ketika musim hujan tiba maka tubuh merasa lebih dingin. Sajian berupa sup adalah jenis hidangan yang cocok karena bisa membuat tubuh menjadi lebih hangat dan bisa terhindar dari flu.

0 Response to "Recipe: Delicious Sup Irit Bumbu (Menu Sehat Anak)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel