Recipe: Appetizing Sop bakso ikan

Sop bakso ikan. Baso Ikan Kuah Sambel Kecap Asin. Sop adalah salah satu masakan yang paling sering tersaji di meja makan rumah anda. Cara Membuat: Masak air hingga mendidih lalu masukkan bakso kedalamnya; Di pan kecil, tumis bumbu halus hingga harum Bakso ikan goreng ini bisa simpan di freezer.

Sop bakso ikan Bakso ikan yang baik dikonsumsia adalah yang tidak berlendir atau bahkan berubah warna. Hindari membeli bakso ikan beku yang sudah mencair atau yang sudah berlendir, karena tentu saja sudah tak bisa dijamin kualitasnya. Siapkan bakso ikan dalam freezer supaya kau bisa kapan saja menyajikan sup tahu bakso ikan yang mudah dan praktis ini. You can cook Sop bakso ikan using 11 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Sop bakso ikan

  1. It's 1/4 of daging sapi.
  2. It's 500 gram of bola ikan.
  3. It's 2 buah of kentang.
  4. You need 2 buah of wortel.
  5. Prepare of Daun bawang.
  6. You need 1 buah of tomat.
  7. It's 1 sachet of Royco sapi.
  8. Prepare 1 sdm of garam.
  9. You need of Bumbu yang di haluskan.
  10. Prepare 4 siung of bawang putih.
  11. It's 1/2 sdt of lada putih.

Lihat juga resep Sup bakso ikan salmon praktis enak lainnya! Resep bakso ikan dengan menggunakan bahan ikan tenggiri, kakap ataupun tuna akan menghasilkan bulatan bakso enak dan kenyal, apalagi bersama kuah bakso yang segar. pasti sedap betul. Namun jangan dilupakan sambal, karena rasa pedas yang pas akan terasa lebih nikmat. he. he. jadi kepingin beneran nich. Kalau selama ini beli jadi, nah kalau punya waktu luang, tidak ada salahnya untuk.

Sop bakso ikan instructions

  1. Rebus daging tambahkan garam dan biji pala sedikit untuk menghilangkan bau dagingnya kurang lebih 20 menit, kalau sudah buang air rebusan dan potong kecil2 ya...
  2. Haluskan bumbu, potong wortel dan kentang kemudian masak air di panci berbeda sampai mendidih...
  3. Kalau sudah mendidih masukan bumbu halus, daging, royco sapi, garam dan tunggu sampai 5 menit kemudian masukan wortel dan kentang tunggu sampai empuk... kalau sudah empuk baru dimasukan bakso ikan tomat dan daun bawang..
  4. Test rasa, bakso ikan kalau sudah mengembang itu sudah matang jgn terlalu lama karena bisa lembek dan mengurangi rasanya. Matikan kompor dan siap di sajikan dengan tempe tepung 😍.

Sayur Sop bakso simple Sayur Sop adalah sayur yang suka ibut masakan sewaktu masih tinggal bersamanya,dan itu menjadi memorial buatku,menjadi makanan tervaforit dirumah,karna berulang ulang dalam kurun waktu sebulan namun tak membuat bosan,apa lg anak-anakku masih kecil jadi menunya pas untuk anak-anak. Baso Ikan Kuah Sambel Kecap Asin. Lihat juga resep Tumis Buncis mix Wortel feat bakso ikan + udang enak lainnya! Biasanya sayur sop paling enak jika di berikan cincangan daging ayam, sosis, daging ikan ataupun bakso. Seperti Sayur Sup Ayam, Sayur Sup Sosis, Sayur Sup Daging ikan ataupun Sayur Sup Bakso seperti resep yang akan kami bagikan kali ini.

0 Response to "Recipe: Appetizing Sop bakso ikan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel