How to Cook Perfect Tumis Sata (Sawi + Tahu)

Tumis Sata (Sawi + Tahu). Resep Tumis Sawi Putih dan Tahu Sutra Endeus. Dapat resep dari mba Winny aka Vey Alodia's Kitchen. Tentu saja menyesuaikan dengan bahan-bahan yang ada di dapur saya.

Tumis Sata (Sawi + Tahu) Yang ada dikulkas ya tahu, sawi, cecabean. demi perbaikan gizi ibu hamil simsalabim jadi tumis aja biar praktis. Mau tahu seperti apa cara pembuatan sawi hijau campur tahu? Tonton terus video ini sampai habis dan jangan lupa untuk terus dukung channel ini dengan cara SUBSCRIBE, Likes, Comment dan Share. You can cook Tumis Sata (Sawi + Tahu) using 10 ingredients and 3 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Tumis Sata (Sawi + Tahu)

  1. Prepare 1 bonggol of Sawi putih kecil, iris besar.
  2. Prepare 1 buah of tahu besar potong2 goreng setengah matang.
  3. Prepare 2 buah of cabe merah besar buang bijinya iris iris.
  4. Prepare 3 of bawang putih iris halus.
  5. Prepare 5 of bawang merah iris halus.
  6. You need 1/4 of bawang bombay iris melintang.
  7. Prepare secukupnya of garam.
  8. Prepare secukupnya of gula.
  9. It's secukupnya of kaldu jamur.
  10. Prepare 3 sdm of minyak goreng untuk menumis.

Hay Teman-teman di sini saya akan memasak Resep Tumis Sawi Campur Tahu , Kalo ada yang belum tau cara membuat Tumis Sawi Campur Tahu, yuk tonton video nya terus. Sawi Hijau juga sering disebut dengan "Pakcoy". Tumis kali ini ada sedikit kuahnya ya, biar makin segerrr. Tahu Kuningnya juga bisa diganti dengan tahu putih biasa, atau tahu kulit, atau tahu apa aja lah sesuka hati.

Tumis Sata (Sawi + Tahu) step by step

  1. Tumis bawang merah, bawang putih, dan cabe merah besar sekaligus, sampai wangi dan sedikit berubah warna..
  2. Masukkan sawi putih, tumis sampai layu, kalau mau cepat tambah sedikit air, aduk terus.
  3. Terakhir masukkan tahu, tambahkan garam, kaldu jamur, dan gula. Aduk rata sampai semua bumbu tercampur dan sayuran matang. Angkat. sajikan..

Banyak orang menggunakan sawi hijau untuk tumis karena rasanya yang segar, sederhana dan juga sensasi renyahnya. Nah, biasanya tumis sawi hijau bisa menjadi penyelamat ketika ingin praktis dan tak punya banyak waktu untuk memasak. Tumis sawi tahu putih. foto: Instagram/@rahma_lilika. Tumis bumbu bawang putih dan bawang merah, tumis hingga harum dan matang Tambahkan sedikit air kemudian masukkan saus tiram, garam dan lada aduk-aduk. Masukkan tahu aduk kembali, barulah masukkan sawi hijau aduk dan tutup agar matang merata, jika sudah matang angkat Kali ini sawi putih disajikan dengan cara di tumis bersama dengan tahu.

0 Response to "How to Cook Perfect Tumis Sata (Sawi + Tahu)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel