Easiest Way to Cook Delicious Steak ayam ala bumil

Steak ayam ala bumil. Steak ayam ala bumil Masih edisi ngidam nii. pingin banget makan steak buatan sendiri yang lebih hemat dan sehat pastinya. awa. Steak ayam ala bumil step by step. Cuci bersih dada ayam lalu belah tipis sesuai selera.

Steak ayam ala bumil Resep Chiken steak saus blackpaper ala bumil. Karena ibu hamil biasanya males buat keluar" alhasil nyeteak kali ini kita bikin sendirinya bumil Jakarta: Bagi ibu hamil (bumil), penting sekali untuk memerhatikan apa yang boleh dikonsumsi dan apa yang tidak boleh dikonsumsi. Daging merupakan salah satu makanan yang baik dikonsumsi oleh bumil. You can have Steak ayam ala bumil using 11 ingredients and 6 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Steak ayam ala bumil

  1. You need 1/2 kg of pilet ayam.
  2. It's 1 buah of kentang.
  3. You need 1 buah of wortel.
  4. You need secukupnya of sayuran beku.
  5. You need 2 sdm of kecap manis.
  6. Prepare 2 sdm of saus tiram.
  7. You need secukupnya of penyedap rasa sapi.
  8. Prepare 1 sdt of lada bubuk.
  9. You need 1 sdm of mentega.
  10. Prepare secukupnya of mayoneis.
  11. You need sesuai selera of saus cabe.

Namun, tidak semua jenis daging bisa dikonsumsi oleh bumil. Berik gulai tahu-kentang ala chef suami Resep Steak Ayam - Steak atau steik sebenarnya adalah sebutan untuk sepotong besar daging yang biasanya berupa daging sapi. Namun, daging ayam juga seringkali dipotong menjadi steak.

Steak ayam ala bumil instructions

  1. Cuci bersih dada ayam lalu belah tipis sesuai selera.
  2. Lumuri dengan kaldu sapi, lada, saus tiram dan kecap manis.. diamkan 30 menit sampai bumbu meresap.
  3. Panaskan mentega dalam teplon masukan pilet ayam beserta bumbu kecapnya.. masak sampai bumbu mengental dan daging matang.
  4. Potong-potong kentang dan wortel rebus beserta sayuran beku sampai matang..
  5. Tata dalam piring...
  6. Sajikan dengan saus cabe beserta mayones...

Steak umumnya dimasak dengan dipanggang menggunakan berbagai bumbu yang lezat dan banyak disajikan di restoran-restoran. Meskipun sebenarnya ada juga kok steak yang digoreng maupun diolah dengan cara lain. Lihat juga resep Steak ayam saus carbonara (cocok buat diet) enak lainnya! Cara Membuat Steak Ayam ala Restoran: Lumuri daging ayam fillet dengan garam dan lada hitam. Silakan sajikan ayam pada tempat saji yang sudah anda sediakan bersama dengan sayuran yang sudah anda tumis.

0 Response to "Easiest Way to Cook Delicious Steak ayam ala bumil"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel