Recipe: Perfect 38.Soup kepala ikan salmond

38.Soup kepala ikan salmond. Paling cocok buat bumil karena banyak mengandung gizi, tapi buat keluarga kita pun sangat cocok juga loch πŸ‘πŸ˜Š Kali ini kami berkongsikan resepi kari kepala ikan salmon tanpa santan yang simple dan tanpa banyak bahan. Saya biasanya memasaknya dengan cara di tim dengan potongan rempah, kecap asin, dan sayuran, atau memasukkannya ke dalam air panas yang bergolak dengan bumbu sup ikan yang pedas. Untuk harga ikan salmon per kg di sepermarket berlogo singa ini juga tidak terlalu beda jauh dengan tempat lain.

38.Soup kepala ikan salmond Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia. Sup Asam Pedas Kepala Ikan Salmon. Salah satu bagian terlezat dari ikan salmon adalah kepala, karena rasanya yang gurih, lembut dan ada bagian tulang lunak yang renyah dikunyah. You can have 38.Soup kepala ikan salmond using 6 ingredients and 6 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of 38.Soup kepala ikan salmond

  1. Prepare 1/2 sdm of garam.
  2. You need 1/4 of gula.
  3. It's 1/4 of royco.
  4. Prepare 1 iris of Jahe.
  5. You need 1 biji of kepala ikan salmond.
  6. You need 2 kg of wortel putih.

Anda bisa memasaknya dengan kuah bening yang gurih dan segar seperti ini. Bila masak ikan salmon satu je masalah. bau ikan salmon ni lain daripada ikan biasa. Lebih hamis & rasa pun agak berbeza. Tak faham kenapa orang jual ikan salmon lebih mahal daripada ikan lain.

38.Soup kepala ikan salmond instructions

  1. Cuci bersih wortel putih dan potong segi tiga seperti di gambar di atas.
  2. Cuci bersih kepala ikan salmond lalu buang insang nya.
  3. Potong2 menjadi beberapa bagian dan lap kering.
  4. Panas kan minyak sedikit lalu goreng kepala ikan beserta jahe tadi.
  5. Setelah menguning maka masuk kan air yang mendidih k kuali atas itu tadi dan rebus slma 20 menit,setelah wortel agak empuk, masuk kan garam, gula dan royco aduk pelan jgan sampai kepala Ika hancur dan biar kan sebentar dan matikan api,.
  6. Jangan membuka tutup dan biar kan beberapa saat, hidang kan dalam ke adaan soup panas agar rasa tidak berubah, selamat mencoba dan menikmati πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ‘.

Sedangkan isi ikan salmon ni tak manis macam ikan kembong, tapi padat dan sedap jika kena dengan masakan. Biasanya korang masak ikan salmon dengan. Lihat juga resep Sup bakso ikan salmon praktis enak lainnya! Resep ikan salmon yang cepat dan mudah selalu saja dicari para pecinta makanan masa kini. Ikan yang kini telah tersedia luas di pasaran semakin meroket popularitasnya.

0 Response to "Recipe: Perfect 38.Soup kepala ikan salmond"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel