Recipe: Perfect Sayur bening daun kelor sosis - sayur anak sehat

Sayur bening daun kelor sosis - sayur anak sehat. Sayur bening daun kelor sosis - sayur anak sehat Pagi ini sarapan yang simpel. Masih banyak daun stok daun kelornya. 🌿 Biar anak-anak juga tambah lahap makannya sayur kelor ini di mix sama sosis. Lihat juga resep Sayur bening daun kelor sosis - sayur anak sehat enak lainnya!

Sayur bening daun kelor sosis - sayur anak sehat Resep Sayur bening daun kelor sosis - sayur anak sehat. Masih banyak daun stok daun kelornya. 🌿 Biar anak-anak juga tambah lahap makannya sayur kelor ini di mix sama sosis. Meski bentuknya kecil, ternyata daun kelor memiliki banyak manfaat baik untuk anak-anak maupun orang dewasa. You can have Sayur bening daun kelor sosis - sayur anak sehat using 10 ingredients and 5 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Sayur bening daun kelor sosis - sayur anak sehat

  1. It's 1 genggam of daun kelor.
  2. Prepare 1 of wortel kecil.
  3. Prepare 2 of sosis.
  4. It's 1/2 buah of jagung manis.
  5. Prepare secukupnya of air.
  6. Prepare 1-2 of bawang merah (tergantung ukuran).
  7. It's secukupnya of sledri.
  8. You need 2 buah of daun salam.
  9. You need 1 1/2 sdm of gula merah halus (optional).
  10. It's 1/2 sdt of garam (optional).

Karenanya, Bunda tak perlu ragu untuk menyajikan sayur berbahan daun kelor di rumah. Sebagai acuan, theAsianparent ID telah memilihkan beberapa resep sayur daun kelor yang bisa Anda tiru. Daun kelor memang banyak sekali manfaatnya, resep kali ini saya akan membuat daun kelor menjadi masakan yang enak ,seger dan tentu saja sehat , yaitu sayur bening. Kami juga membuat nugget berbahan daun kelor.

Sayur bening daun kelor sosis - sayur anak sehat instructions

  1. Siapkan bahan-bahan..
  2. Panaskan air, tambahkan irisan bawang merah, daun salam, gula merah. Tunggu sampai mendidih..
  3. Setelah mendidih, masukkan wortel. Kemudian sosis, jagung. Tunggu sampai wortel hampir matang, tambahkan garam dan daun kelor. Masak sampai matang. Kemudian masukkan sledri. Koreksi rasa..
  4. Sayur bening daun kelor dan sosisnya siap untuk dihidangkan..
  5. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba 🤗.

Sayur bening daun kelor sosis - sayur anak sehat. Masih banyak daun stok daun kelornya. 🌿 Biar anak-anak juga tambah lahap makannya sayur kelor ini di mix sama sosis. Menerapkan pola makan sehat bisa dimulai dari diri sendiri. Salah satu cara adalah mengonsumsi sayur-sayuran. Tak sedikit orang yang tidak terlalu suka makan sayur.

0 Response to "Recipe: Perfect Sayur bening daun kelor sosis - sayur anak sehat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel