Recipe: Delicious Terong balado diet sehat

Terong balado diet sehat. Ini sehat banget, low fat and jelas Guilty free buat diet. Aku memang super picky banget soal makanan ya, ga semua bisa aku makan. Uda gabisa makan makanan yang too oily, fried food or too sweet.

Terong balado diet sehat Ini sehat banget, low fat and jelas Guilty free buat diet. Aku memang super picky banget soal makanan ya, ga semua bisa aku makan. Uda gabisa makan makanan yang too oily, fried food or too sweet. You can cook Terong balado diet sehat using 18 ingredients and 6 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Terong balado diet sehat

  1. It's 2 buah of Terung potong sesuai selera.
  2. You need 250 ml of air.
  3. You need 5 sdm of extra virgin olive oil.
  4. It's 2 batang of serai, putihnya saja.
  5. You need 3 buah of tomat.
  6. Prepare 6 lembar of daun jeruk.
  7. Prepare 2 batang of jahe, geprek.
  8. Prepare 3 buah of tomat.
  9. You need secukupnya of Garam.
  10. It's secukupnya of Gula kelapa.
  11. Prepare 3 sdm of bawang merah cincang.
  12. Prepare 1 sdm of bawang putih cincang.
  13. It's of Bumbu :.
  14. You need 10 biji of cabe merah.
  15. Prepare 10 biji of cabe keriting.
  16. It's 6 biji of cabe rawit, sesuai selera.
  17. Prepare 1 of x 1 cm terasi.
  18. Prepare 100 ml of air.

Lihat juga resep Tumis terong kecap dan Scramble Egg sehat #DIET #DEBM enak lainnya! Balado Terong Bakar Sehat Sesuai janjiku, aku akan selang seling share resep-resep sehat tanpa minyak ya teman-teman, atau jika pakai minyak sekedar untuk menumis, aku ganti pakai minyak jagung yang leboh sehat. Lihat juga resep Terong penyet (cocok untuk diet) enak lainnya! Lihat juga resep Terong pedas sehat enak lainnya!

Terong balado diet sehat instructions

  1. Potong terong sesuai selera, usahakan jangan terlalu besar. Taburkan garam secukupnya dan tuangkan air. Rendam 15 -20 menit supaya ketika di goreng tidak menyerap banyak minyak..
  2. Bakar terasi hingga kecoklatan agar aromanya semakin kuat. sisihkan..
  3. Blender hingga setengah  halus bahan- bahan bumbu : cabe merah, cabe keriting, cabe rawit, terasi bakar dan air. Sisihkan.
  4. Tuang 3 sdm minyak zaitun kedalam wajan, lalu goreng terong setengah matang. Agar nanti tidak terlalu lembek ketika di masak bersama bumbu halus. Sisihkan.
  5. Tuang 2 sdm minyak zaitun ke dalam wajan, tambahkan bawang merah cincang dan bawang putih cincang. Tumis hingga harum. Masukan bumbu yang telah di blender, aduk. Masukan tomat, serai, jahe, daun jeruk. Aduk rata..
  6. Tunggu hingga air sedikit berkurang dan tomat mulai lembek lalu tambahakan garam, gula kelapa dan terong yang telah di goreng setegah matang. Aduk rata dan tunggu terong hingga matang serta bumbu meresap. Angkat dan sajikan dengan Brown Rice. Yumss !.

Dalam aktivitas diet, pemilihan menu merupakan suatu hal yang penting. Berikut salah satu bentuk pembahasan terkait dengan menu diet yakni manfaat terong ungu untuk diet dalam ulasan di bawah ini. Membantu menurunkan berat badan; Manfaat utama dari konsumsi terong ungu untuk diet adalah membantu dalam menurunkan berat badan. PODSKUY : BONGKAR ALASAN RAFFI DAN GIGI NGGAK JADI CERAI!! New Saat menjalani diet karbo, pastikan Anda memperhatikan menu yang tepat demi mencapai maksimal.

0 Response to "Recipe: Delicious Terong balado diet sehat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel