Recipe: Tasty Sop Bayam - Makanan sehat anak 1 tahun

Sop Bayam - Makanan sehat anak 1 tahun. Hai bun. kali ini aku masak buat anakku sayur bayam krn sisa dikulkas bayam dan jagung maklum ya bun kmr akhir bulan dan aku blm belanja. yu intip bun, sayur bayam yang aku buat. by the way, anakku ternyata suka. ingat ya bun, makanan ini makanan. Akan tetapi, janganlah memberikannya menu keluarga yang persis sama seperti orang dewasa. Makanan sehat tidaklah terlalu sulit dalam pengolahan maupun cara mendapatkan bahannya.

Sop Bayam - Makanan sehat anak 1 tahun Ia lazat, berkhasiat dan senang untuk disediakan buat si manja anda! Pada usia ini, bahan untuk membuat makanan bayi dan anak-anak dapat disamakan dengan orang dewasa, namun rasanya harus disesuaikan. Saat memikirkan makanan apa yang cocok untuk disajikan bagi sang buah hati, pastinya makanan yang sehat dan mengenyangkan yang menjadi prioritas anda dalam memasak. You can have Sop Bayam - Makanan sehat anak 1 tahun using 6 ingredients and 1 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Sop Bayam - Makanan sehat anak 1 tahun

  1. It's Secukupnya of bayam ambil daunnya dan potong kecil2 ya bun.
  2. Prepare secukupnya of Jagung manis kukus lalu ditapes ambil sarinya.
  3. It's 1 siung of bawang merah.
  4. You need of Garam secukupnya, test rasa.
  5. It's secukupnya of Mentega.
  6. You need 1 gelas of air.

Namun terkadang apa yang anda ingin sajikan di pagi hari tidak sejalan dengan apa yang anak anda inginkan. Tapi tidak semua buah dan sayuran mungkin cocok dan baik untuk anak Anda pada usia tersebut. Anak di atas usia satu tahun, umumnya sudah dapat memilih makanan. Tak hanya rasanya, terkadang bentuk makanannya pun juga memengaruhi selera makannya.

Sop Bayam - Makanan sehat anak 1 tahun instructions

  1. Didihkan air 1 gelas, masukan 1 siung bawang merah lalu masukan jagung yg sdh ditapes, masukan bayam beri garam dan mentega.. test rasa ya bun..siap dihidangkan.

Karena itu, yuk moms intip resep makanan yang dijamin lezat dan juga cepat. Tapi perlu diingat kalau anak balita sangat pemilih dalam hal makanan. Ada bahan makanan murah yang juga menyehatkan bila dikonsumsi secara rutin. Seperti, bahan utama pada resep sayur mening yang dibahas pada kesematan. Selain sehat, masakan berbahan sayuran ini juga menyegarkan.

0 Response to "Recipe: Tasty Sop Bayam - Makanan sehat anak 1 tahun"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel