How to Cook Delicious Ikan Tim Jahe

Ikan Tim Jahe. Ikan Tim Ini menjadi salah satu menu Buat Saya dimasa hamil,Saya Tim ikan suka kasih jahe kenapa dikasih jahe? Jahe disini buat mengurangi amis dari ikan selain itu jahe juga bagus Buat Ibu hamil dapat mengurangi rasa mual ( morning sickness ) yang biasa di alami dimasa hamil,menghangatkan badan dan lain-lain.dan ikan disini juga kaya akan manfaat buat Ibu hamil.ikan salah satu makanan terbaik. TIM IKAN KERAPU JAHE HASIL MANCING DI PULAU SERIBU - ENAK BANGET!

Ikan Tim Jahe Anak saya suka banget yang namanya ikan. Ikan goreng, ikan bakar, dan saya nyoba buat di tim, ternyata banyak juga makannya. Lihat juga resep Tim Dori Jahe Daun Pokcoy saus Hongkong enak lainnya! You can have Ikan Tim Jahe using 9 ingredients and 2 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Ikan Tim Jahe

  1. It's 1 ekor of Kakap hitam sekitar 800 gram (Saya belah 2 ambil bagian bawah).
  2. Prepare 1 ruas jempol of jahe (iris tipis).
  3. Prepare 3 siung of bawang merah (iris).
  4. It's 1 sdm of kecap asin.
  5. Prepare 2 siung of bawang Putih (geprak cincang halus).
  6. You need Secukupnya of Daun bawang.
  7. It's 2 sdm of minyak olive.
  8. You need Secukupnya of Air.
  9. It's Secukupnya of Garam.

Foodies, bagi kalian yang ingin makanan sehat untuk keluarga atau sendiri bisa dicoba nih resep yang satu ini. Lihat juga resep Tim Kerapu Huru Hara enak lainnya! Resep ikan tim (kukus) kecap asin adalah resep masakan ikan yang sangat mudah dibuat. Meski dibuat dengan bahan yang minimalis, tapi resep ikan tim kecap asin punya cita rasa yang begitu menggoda selera.

Ikan Tim Jahe instructions

  1. Potong Daging ikan dari atas sampai bawah,balurin garam,tata Dalam wadah tim. Susun jahe dan bawang merah kedalam irisan Daging ikan lalu tuang campuran kecap asin dengan air tuang dalam ikan..
  2. Kukus ikan sampai matang (yang sebelumnya kukusan Sudah dipanaskan) Panaskan Pan masukkan minyak olive tumis bawang Putih sampai harum lalu Tuang dalam ikan yang Sudah matang taburin daun bawang dan sajikan selagi hangat..

Resep masakan ini layak dijadikan sebagai sebuah referensi Resep dengan petunjuk video: Kelembutan steam ikan dengan rasa jahe dan minyak wijen yang menyegarkan! Mudah, enak dan cocok untuk dinikmati saat sedang kurang sehat. Resep dengan petunjuk video: Tim Ikan adalah salah satu makanan dengan kandungan gizi yang tinggi dan kandungan lemak yang rendah, sangat cocok untuk kamu yang sedang menjalani program diet menurunkan berat badan. Ikan yang satu ini salah satu ikan yang banyak digemari oleh banyak kalangan, selain rasanya yang lezat dan gurih. Yaps, ikan kakap memiliki segudang manfaat bagi kesehatan lho.

0 Response to "How to Cook Delicious Ikan Tim Jahe"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel