Recipe: Delicious Sop sehat gampang

Sop sehat gampang. Sop " KEMBANG TAHU " GAMPANG BUAT, Simple bahannya. Dapurku Dapurmu Hits *elis lie*.hari ini jangan lupa like comment share and subscribe nya terima kasih wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh sampai jumpa lagi di next video dadah semoga sehat selalu. Salah satu masakan sederhana yang gampang dibuat adalah sop ayam, yang toppingnya bisa bakso dan sosis, kaldunya yang gurih dan segar enak dimakan saat dingin atau panas.

Sop sehat gampang Silahkan diperhatikan semua informasi dibawah ini. Bahan Bahan Untuk Sop bakso sehat. Untuk cuaca dingin maupun panas, sup selalu memberikan kenikmatan tersendiri. You can have Sop sehat gampang using 5 ingredients and 1 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Sop sehat gampang

  1. You need of Wortel dikukus.
  2. You need of Kentang dikukus.
  3. It's of Kubis.
  4. You need of Bawang Putih.
  5. You need of Lada garam.

Terlebih lagi ketika sedang berpuasa atau untuk yang sedang kurang sehat. Resep sup ayam bening ini adalah salah satu contoh yang cocok di segala situasi. Selain rasanya yang memanjakan, sup ini juga pastinya menyehatkan! Sop Ayam, paling mudah dibuat dan dikustomisasi.

Sop sehat gampang step by step

  1. Tumis bawang putih masukkan air lalu masukkan kubis setelah mendidih langsung masukkan wortel dan kentang yg sudah di kukus...nah pake deh gaŕam dan lada.....kalo suka masako atau royco atau jamur boleh aja....jadi dah😋👍👍👍.

Sop ayam sudah menjadi makanan yang paling mudah dibuat dengan cita rasa enak dan paling sehat. Sop ayam digolongkan sehat karena terbuat dari aneka sayur dengan kandungan serat dan vitamin yang tinggi, selain itu menggunakan daging ayam yang tinggi protein dan rendah kolesterol. Sup atau sop sudah jamak dikenal di Indonesia. Sup sendiri merupakan masakan berkuah dari kaldu yang dibuat dengan cara mendidihkan bahan, diberi bumbu serta bahan lainnya untuk menambah kekayaan rasa. Menikmati kesegaran es buah dikala cuaca lagi panas-panasnya tentu pas banget.

0 Response to "Recipe: Delicious Sop sehat gampang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel