Recipe: Delicious Mie sayur kukus for diet and healthy

Mie sayur kukus for diet and healthy. Lihat juga resep Mie sayur kukus for diet and healthy enak lainnya! Lihat juga resep Mie sayur kukus for diet and healthy enak lainnya! Lihat juga resep Mie sayur kukus for diet and healthy enak lainnya!

Mie sayur kukus for diet and healthy Resep makanan sehat untuk diet tidak sulit diterapkan dan dapat dibuat di rumah. Biasanya makanan untuk diet ini identik dengan sayuran. Namun jika mengonsumsi makanan yang itu-itu saja tentunya kamu akan bosan. You can have Mie sayur kukus for diet and healthy using 5 ingredients and 3 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Mie sayur kukus for diet and healthy

  1. It's 1 buah of Wortel.
  2. Prepare 1 buah of Timun.
  3. Prepare 2 buah of Telur.
  4. It's 1 batang of Daun bawang.
  5. It's 1 buah of Cabe keriting.

Karena itu, kamu bisa memilih berbagai resep makanan sehat lainnya, tidak hanya sayur saja. Jakarta - Sayuran kukus atau rebus sering dihindari karena rasanya hambar. Cobalah siasati dengan sedikit tambahan bumbu agar lebih enak. Boleh celur, stim atau buat kerabu.

Mie sayur kukus for diet and healthy step by step

  1. Bentuk wortel dan timun seperti mie, saya gunakan alat ini..
  2. Masukkan telur, daun bawang dan cabe.
  3. Kukus hingga masak..

Sambal belacan, kicap boleh ambil dalam kuantiti sedikit untuk penyedap rasa. Nak buat diet ni berpanjangan kena la sedap ye tak? Sup Brocoli Yanti Menjalani diet yang sihat adalah amat penting bagi kita semua. Namun, masih ramai yang berpendapat bahawa perkataan 'diet' adalah seiringan dengan tidak boleh makan. Padahal berat badan tak pernah turun pun kalau tidak makan.

0 Response to "Recipe: Delicious Mie sayur kukus for diet and healthy"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel