Recipe: Delicious Kacang panjang tumis telur, enak, mudah dan sehat

Kacang panjang tumis telur, enak, mudah dan sehat. Tumis kacang panjang telur enak dan mudah sekali tumis kacang panjang telur bahan bahan untuk masak tumis kacang panjang bawang merah dan bawang putih kemudian di tumis kacang panjang telur.enak. Lihat juga resep Tumis Kacang Panjang Timun Telur enak lainnya! Cuci bersih kacang panjang yang sudah dipotong korek api.

Kacang panjang tumis telur, enak, mudah dan sehat Resep Kacang panjang tumis telur, enak, mudah dan sehat. Dengan memakai Cookpad, kamu menyetujui Kebijakan Cookie dan Ketentuan Pemakaian. Tumis kacang panjang adalah pilihan hidangan sehat yang praktis dan super lezat. You can have Kacang panjang tumis telur, enak, mudah dan sehat using 7 ingredients and 4 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Kacang panjang tumis telur, enak, mudah dan sehat

  1. It's 1 ikat of kacang panjang potong kecil-kecil.
  2. You need 2 biji of telur ayam.
  3. Prepare 1 siung of bawang putih cincang kasar.
  4. You need secukupnya of Minyak.
  5. It's secukupnya of Air.
  6. It's secukupnya of Garam.
  7. It's secukupnya of Penyedap rasa.

Dengan tambahan udang dan juga tempe, maka sajian tumis kacang panjang ini bukan hanya lezat, namun juga semakin kaya nutrisi. Meski Anda pemula dalam memasak, resep ini mudah dipraktikan, lho. Untuk membuat telur dadar, kocok lepas telur bersama dengan bawang putih, bawang merah, cabai rawit, dan garam. Hal pertama yang harus kamu lakukan jika ingin mengolah sayur kol dengan rasa enak adalah pemilihan kol segar dan berkualitas.

Kacang panjang tumis telur, enak, mudah dan sehat instructions

  1. Panaskan minyak goreng, tumis bawang putih hingga harum.
  2. Masukkan kacang panjang, tumis sebentar hingga matang, tambahkan telur kemudian orak arik.
  3. Tambahkan sedikit air, masukan garam dan penyedap rasa, koreksi rasa.
  4. Angkat dan hidangkan.

Sebab terkadang luarnya bagus, namun bagian dalamnya busuk berair. Tapi yang membuatnya berbeda sekaligus lezat adalah tambahan lontong, telur, dan tahu. Dengan kombinasi yang ada di dalam gado-gado, rasanya setiap orang tidak akan menolak jika makanan ini disajikan. Selain itu, kumpulan sayuran di dalam gado-gado juga memberikan manfaat bagi kesehatan. Cara Memasak Tumis Wortel dan Kacang Panjang yang Enak dan Mudah Cara Menyiapkan Bahan dan Bumbu Tumis Wortel dan Kacang Panjang.

0 Response to "Recipe: Delicious Kacang panjang tumis telur, enak, mudah dan sehat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel