How to Prepare Appetizing Masak Telur dadar sehat simple

Masak Telur dadar sehat simple. Masak telur dadar simple ajah Yok action di dapur. Masak Telur dadar sehat simple Ningsih DI Yogyakarta. Susu UHT (sesuai kebutuhan nuang nya) Telur ayam (sesuai kebutuhan jumlannya) Kecap,royko,saos Langkah.

Masak Telur dadar sehat simple Celup telur dadar kedalam tepung dan goreng dalam minyak yang panas.⁣ Goreng sampai garing, angkat dan toskan minyak. Biasanya kalau masak telur mata, makan dengan kicap sahaja. Selain buat masak kicap dan masam manis atau masak merah. You can have Masak Telur dadar sehat simple using 3 ingredients and 3 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Masak Telur dadar sehat simple

  1. You need of Susu UHT (sesuai kebutuhan nuang nya).
  2. You need of Telur ayam (sesuai kebutuhan jumlannya).
  3. Prepare of Kecap,royko,saos.

Cara memasak telur supaya sajian telur Anda semakin kaya zat gizi adalah dicampur dengan sayuran. Misalnya jika Anda memang ingin masak telur dadar, tambahkan aneka sayuran kesukaan Anda yang dipotong-potong kecil dalam telur. Misalnya wortel yang sudah dicincang, potongan kecil tomat, potongan daun bawang, atau sayur bayam. Lihat juga resep Egg roll sayur sederhana. menu bekal sarapan simple enak dan sehat enak lainnya!

Masak Telur dadar sehat simple step by step

  1. Mix semua Bahan yaaa ke dalam mangkok.
  2. Goreng di Teflon tanpa minyak.
  3. Walaaaaa....jadi deh.

Masukkan tomato, kacau sos sehingga sayur masak. Setelah sos siap, tuangkan sos tersebut diatas telur dadar yang telah digoreng sebentar tadi dan taburkan daun sup dan daun bawang bersama. Tumis bawang putih dan bawang bombay hingga harum. Masukkan semua cabai dan sayuran, aduk rata. c. Masukkan saus tiram, kecap manis, dan merica secukupnya.

0 Response to "How to Prepare Appetizing Masak Telur dadar sehat simple"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel