Easiest Way to Cook Tasty KENTANG GORENG BARBEQUE PEDAS SEHAT SIMPLE πŸŒΆπŸ˜‹πŸ˜

KENTANG GORENG BARBEQUE PEDAS SEHAT SIMPLE πŸŒΆπŸ˜‹πŸ˜. Resep KENTANG GORENG BARBEQUE PEDAS SEHAT SIMPLE πŸŒΆπŸ˜‹πŸ˜. Lihat juga resep Kentang goreng bumbu pedas enak lainnya! Lihat juga resep Bumbu Tabur BBQ untuk Kentang Goreng enak lainnya!

KENTANG GORENG BARBEQUE PEDAS SEHAT SIMPLE πŸŒΆπŸ˜‹πŸ˜ Kentang goreng biasanya disajikan dengan potongan kecil memanjang dengan rasa gurih yang renyah. Tidak hanya gurih, tetapi kentang goreng sudah banyak disajikan dengan berbagai tambahan rasa seperti pedas, barbeque, balado, dan sebagainya. Ambil kentang goreng yang sebelumnya sudah direndam di dalam larutan sirup jagung di kulkas, kemudian keringkan menggunakan tisu makanan. You can have KENTANG GORENG BARBEQUE PEDAS SEHAT SIMPLE πŸŒΆπŸ˜‹πŸ˜ using 3 ingredients and 4 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of KENTANG GORENG BARBEQUE PEDAS SEHAT SIMPLE πŸŒΆπŸ˜‹πŸ˜

  1. Prepare 4 butir of kentang ukuran sedang.
  2. You need of Perasa Barbeque.
  3. It's of bubuk cabe (merk apa saja).

Nasi goreng yang dipadu dengan terasi udang. Rasanya pedas dengan campuran suwiran daging ayam goreng, telur ayam dan bumbu yang sudah dihaluskan. Nasi goreng kampung bisa jadi bekal. Lalu, angkat dari teflon dan iris tipis persegi panjang.

KENTANG GORENG BARBEQUE PEDAS SEHAT SIMPLE πŸŒΆπŸ˜‹πŸ˜ instructions

  1. Kupas kentang, potong memanjang lalu cuci bersih dengan air mengalir.
  2. Kukus kentang (jangan terlalu matang yaa nanti kentangnya hancur).
  3. Goreng kentang sampai kuning keemasan atau setengah matang (optional yaaa), setelah itu angkat dan tiriskan sampai minyaknya hilang.
  4. Masukkan kentang ke dalam wadah, taburi bubuk barbeqiu dan bubuk cabe secukupnyaa... kentang gorengpun siap dihidangkan hehe cocok untuk camilan saat nonton drakor niih πŸ˜†.

Balur telur yang sudah diiris tipis tadi dengan adonan tepung bumbu serbaguna. Kali ini kita mo bikin TUMIS BROKOLI BAKSO SAUS TIRAM yg lezat, simple dan sehat pastinya. Merdeka.com - Saus BBQ termasuk salah satu jenis saus yang paling populer digunakan pada masakan-masakan bergaya barat yang sudah diadopsi kuliner nusantara. Biasanya saus seperti ini tidak selalu harus disantap bersama protein yang dibakar di atas bara. Bisa juga digunakan sebagai saus pizza, pasta, atau pelengkap gorengan.

0 Response to "Easiest Way to Cook Tasty KENTANG GORENG BARBEQUE PEDAS SEHAT SIMPLE πŸŒΆπŸ˜‹πŸ˜"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel