Recipe: Yummy Sup anak sehat

Sup anak sehat. Maka itu, yuk campurkan sosis bersama sayuran. Jangan lupa juga gunakan kaldu ayam agar rasa sup ini lebih gurih alami. Ini dia resep sup unutk anak Anda.

Sup anak sehat Sup Ayam Menu Sehat Sup Ayam. Terkadang masalah ibu adalah anak yang susah makan sehingga memberikan beberapa gangguan kesehatan. Salah satu menu makanan yang bisa Anda berikan adalah sup ayam yang pasti disukai oleh anak-anak sebab rasanya enak dan gizi yang diberikan juga cukup banyak. You can cook Sup anak sehat using 7 ingredients and 1 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Sup anak sehat

  1. You need 1 buah of wortel, iris kotak.
  2. Prepare 1/2 buah of jagung manis, pipil.
  3. You need Sekuntum of bunga kol, buang tangkainya.
  4. It's Secukupnya of ayam, potong kotak (sdh sy rebus dng jahe,bawang putih,garam).
  5. It's 1 siung of bawang putih 3 siung bawang merah.
  6. Prepare Secukupnya of lada bubuk, garam, gula.
  7. Prepare of Daun bawang dan seledri.

Yuk, simak beberapa resep sup yang sehat dan lezat. Ada juga lho resep aneka sayur yang juga bisa menjadi sup. Resep Sup Sehat yang Bisa Menghangatkan Tubuh. Ketika musim hujan tiba maka tubuh merasa lebih dingin.

Sup anak sehat step by step

  1. Tumis bawang merah dan putih dng sedikit minyak. Setelah harum masukkan air secukupnya (sampai mendidih) masukkan wortel, ayam (sampai wortel empuk). Lalu bunga kol dan jagung dilanjutkan lada gula garam. Koreksi rasa setelah itu masukkan daun bawang dan seledri dan matikan api. Siap d hidangkan, jng lp taburi bawang goreng 😋.

Sajian berupa sup adalah jenis hidangan yang cocok karena bisa membuat tubuh menjadi lebih hangat dan bisa terhindar dari flu. Saat memikirkan makanan apa yang cocok untuk disajikan bagi sang buah hati, pastinya makanan yang sehat dan mengenyangkan yang menjadi prioritas anda dalam memasak. Namun terkadang apa yang anda ingin sajikan di pagi hari tidak sejalan dengan apa yang anak anda inginkan. Lihat juga resep Tahu Isi Nasi Sehat Lihat juga resep Sup Rumput Laut, Sop Buntut enak lainnya!

0 Response to "Recipe: Yummy Sup anak sehat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel