How to Prepare Appetizing Sate Kambing Healthy

Sate Kambing Healthy. Nggak usah takut hasil sate kambing dan sate kambingmu kurang enak dan alot karena memasak sendiri di rumah. Resep sate kambing enak dan empuk. Therefore my Sate Kambing is delightful family-friendly food, perfectly suited to mid-week cooking.

Sate Kambing Healthy Namun jika setiap tahun membuat sate dan harus dibakar sepertinya akan membuat bosan. Kali ini Anda dapat membuat olahan daging kambing menjadi sate goreng yang tak kalah enaknya dari sate yang biasanya Anda santap.. Hidangan sate goreng kambing ini adalah salah. You can have Sate Kambing Healthy using 12 ingredients and 5 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Sate Kambing Healthy

  1. You need 500 gr of daging kambing (direbus dulu agar lebih jos matangnya).
  2. It's 4 bh of bawang putih.
  3. You need 6 bh of bawang merah.
  4. Prepare 2 bh of kemiri.
  5. You need 1 sdt of ketumbar.
  6. It's of Jahe.
  7. It's of Lemon.
  8. It's of Garam.
  9. You need of Gula jawa.
  10. It's of Kunyit.
  11. Prepare of Kecap.
  12. Prepare of Kaldu jamur totole (pengganti MSG).

ID - Satai atau sate kambing merupakan satu di antara menu masakan yang disukai di Indonesia. Simak, resep sate kambing dilengkapi cara buat bumbu sate kambing serta bahan bumbu sate kambing. Walaupun menjadi hidangan favorit, tak banyak orang yang tahu bagaimana cara membuat sate kambing yang enak. Lihat juga resep Sate kambing ala bucit😘 enak lainnya!

Sate Kambing Healthy instructions

  1. Rebus dahulu daging kambing dg air yg tidak terlalu banyak menggunakan api kecil selama 15 menit, kemudian tiriskan dan potong sesuai selera.
  2. Haluskan bumbu uleg (bawang putih, bawang merah, garam, ketumbar, kemiri, jahe, kunyit, guljaw).
  3. Uleni daging kambing yang sudah dipotong dengan bumbu yg sudah diuleg, tambahkan perasan lemon dan kecap secukupnya.
  4. Tusuk-tusuk sate dan panggang sate sampai matang kecoklatan, sambil diolesi kecap dan minyak agar tdk gosong.
  5. Dan sate siap disajikan dan disantap yummyyyyy.

KOMPAS.com - Sate kambing merupakan sajian yang sederhana dan gampang dibuat, cocok untuk sajian saat perayaan Idul Adha. Pada dasarnya hanya dibutuhkan daging kambing dan bumbu yang sederhana untuk membuat sate. Terdapat beragam jenis bumbu sate kambing, salah satunya pakai kecap manis. Baca juga: Resep dan Tips Masakan khas Idul Adha Resep bumbu sate kambing kecap dijelaskan dalam buku. Mungkin semua orang bisa membuat sate, namun gak semuanya bisa membuat dan meracik bumbu sate kambing yang enak.

0 Response to "How to Prepare Appetizing Sate Kambing Healthy"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel