Recipe: Tasty Agar2 sehat untuk si kecil

Agar2 sehat untuk si kecil. Sistem imun si kecil belum sempurna dan sekuat orang dewasa. Ia biasanya rentan terhadap penyakit, misalnya pilek atau batuk. Maka itu, Mama biasanya harus ekstra hati-hati dalam menjaga kebersihan diri dan lingkungan di sekitar.

Agar2 sehat untuk si kecil Kembalikan konsep orangtua sebagai guru pertama dan utama bagi si kecil. Anna mengatakan, Walaupun mungkin Bunda bukan seorang guru di sekolah, penting sekali bagi bunda agar bisa menjadi guru buat si kecil di rumah. Kembalikan konsep orangtua sebagai guru pertama dan utama bagi si kecil. You can have Agar2 sehat untuk si kecil using 5 ingredients and 8 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Agar2 sehat untuk si kecil

  1. Prepare 1/2 buah of naga.
  2. It's 1 potong of pisang kepok.
  3. Prepare of Air kira2 1/4 dari blendernya.
  4. You need 1 sdm of agar2 sarang burung walet putih bening.
  5. It's 1 sdt of gula pasir.

Mengisi waktu bersama si kecil dengan olahraga dan main bersama juga bisa membantu memecah kebosanan selama kita di rumah aja, lho. Semoga tipsnya bermanfaat ya, Lemomoms dan Lemodad! Selain kurma, si kecil juga dianjurkan untuk mengonsumsi aneka buah-buahan lain. Berikan ia buah-buahan yang kaya akan antioksidan dan vitamin seperti semangka, stroberi, atau pun buah naga.

Agar2 sehat untuk si kecil instructions

  1. Potong2 buah naga dan pisangnya.
  2. Tambahkan 1/4 air matang ke dalam blender/food procesor.
  3. Masukan gula.
  4. Blender sampai halus +- 1-2mnt.
  5. Kukus sampai matang.
  6. Masukan ke dalam cetakan/wadah.
  7. Tunggu sampai adonan dingin kemudian masukan ke dalam kulkas.
  8. Sajikan selagi dingin. Selamat mencoba..

Parents bisa mengolah buah sebagai salad, es buah, atau pun dicampur dengan susu dan yogurt agar si kecil lebih tertarik untuk mengonsumsinya. Sebagai solusinya, Anda dapat mengonsumsi sumber karbohidrat sehat, seperti beras merah. Biji wijen mengandung cukup banyak mineral kalsium sehingga mampu memberikan efek yang baik untuk produksi ASI agar bayi Anda tetap sehat. Meski begitu, orangtua tetap harus berusaha menyajikan makanan balita yang sehat untuk Si Kecil. Sebab, inilah cara utama agar anak mendapatkan berbagai nutrisi yang dibutuhkannya agar bisa tumbuh menjadi anak yang sehat juga cerdas.

0 Response to "Recipe: Tasty Agar2 sehat untuk si kecil"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel