Recipe: Perfect Menu diet sehat warna warni

Menu diet sehat warna warni. Diet Anda pun jadi lebih mudah dan tidak akan terasa menyiksa. Pedoman melakukan diet warna untuk turunkan berat badan. Kebanyakan orang memilih menu sarapan seperti nasi goreng atau nasi telur di pagi hari.

Menu diet sehat warna warni Sebenarnya merancang menu diet sehat untuk sehari-hari tidaklah sulit, selama setiap makanan dan camilan yang Anda konsumsi mengandung protein, serat, karbohidrat kompleks dan sedikit lemak. Berikut ini beberapa referensi menu diet sehat yang dapat Anda coba terapkan untuk sehari-hari. Ada satu dua menu yang membuat kamu tertarik untuk mencobanya? You can have Menu diet sehat warna warni using 5 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Menu diet sehat warna warni

  1. Prepare 1 cup of Nasi merah.
  2. Prepare 2 buah of Wortel.
  3. You need 1 ikat kecil of Baby buncis.
  4. You need 1 buah of Jagung.
  5. Prepare of Sambal goreng kacang homemade tanpa msg.

Salah satu keuntungan beragam menu diet sehat adalah: mudah dimasak. Artinya tidak membutuhkan bumbu yang banyak dan skill masak yang hebat. Karena memang mayoritas menunya hanya bahan segar. Bagi yang penasaran, bisa mencoba salah satu resep dari beberapa menu diet makan malam berikut.

Menu diet sehat warna warni step by step

  1. Masak nasi merah terlebih dahulu (biasanya di rice cooker) sisihkan..
  2. Potong2 wortel dan buncis, pipil jagung (biar nanti ga ribet pasca dikukus), tata pada wadah dan kukus selama 3-4 menit..
  3. Setelah agak empuk matikan kompor dan diamkan beberapa saat kira2 sayur kukusan sudah tidak terlalu panas, angkat dan sajikan bersama lauk, tidak harus sambal goreng, bisa dengan tempe, tahu, atau telur yg dikukus..
  4. Selamat mencoba :).

Beberapa menu diet ini selain sehat, juga mempunyai rasa yang lezat sehingga tidak akan bosan mengonsumsinya. Bahkan beberapa resep menu diet makan malam berikut sangat mudah dibuat dan dipraktikkan di rumah. Makanan sehat berwarna-warni selanjutnya yang wajib kalian coba adalah oatmeal yang terbuat daru berbagai jenis warna buah-buahan. Seperti yang kita tahu, oatmeal adalah salah satu makanan sehat yang biasa dikonsumsi oleh mereka yang sedang melakukan diet. Tips Bikin Salmon Sehat untuk Menu Diet #dirumahaja. kumparanFOOD.

0 Response to "Recipe: Perfect Menu diet sehat warna warni"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel