Recipe: Tasty Menu Diet Simple (Susu Almond Kurma + Chia Seed)

Menu Diet Simple (Susu Almond Kurma + Chia Seed). Lalu saring wortel dan sisihkan dahulu. Lalu campurkan air wortel yg sudah diblender dengan pisang, yoghurt, gula dan madu. Menu Diet Simple (Susu Almond Kurma + Chia Seed) oleh Rini Eka Saputri; Menu Diet Simple (Banana Greek Yoghurt) oleh Rini Eka Saputri; Pencarian terkait. banana.

Menu Diet Simple (Susu Almond Kurma + Chia Seed) Lihat juga resep BANANA WITH YOGURT, OATMEAL &CHIA SEED (MENU DIET) enak lainnya! Bagi Anda yang ingin membuat pudding coba deh Chia Puding yang sehat dan lezat. Pudding Biji Chia salah satu menu favorit saya, resep pudding chia ini adalah resep yang simple dan sangat praktis yang wajib di coba. You can cook Menu Diet Simple (Susu Almond Kurma + Chia Seed) using 5 ingredients and 4 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Menu Diet Simple (Susu Almond Kurma + Chia Seed)

  1. Prepare 6 Buah of kurma palm fruit.
  2. It's 8 Biji of kacang almond.
  3. It's 1 Sendok of madu (opsional jika kurang manis bisa ditambahkan).
  4. You need 1 sendok teh of chia seed.
  5. It's 500 ml of air.

Puding chia sekarang sedang cukup populer karena rasanya yang enak dan kaya akan manfaat. Anda juga bisa menggunakan chia seed dalam strategi diet seperti ini: Kurangi Nasi Pada Makan Besar. Chia Seed bisa direndam dulu atau langsung dicampur. Dengan ini chia seed menjadi nutritional boost bagi makan Anda.

Menu Diet Simple (Susu Almond Kurma + Chia Seed) instructions

  1. Masukkan kurma, almond dan madu lalu tambahkan air.
  2. Blender semua bahan hingga halus.
  3. Tuangkan ke botol minum lalu masukkan chia seed, kocok dan diamkan 1-2jam agar chia seed mengembang.
  4. Simpan di kulkas agar lebih nikmat, selesai..

Sehingga tubuh terhindar dari crisis mode. Intinya ketika chia seed sudah mengembang dan lembek, maka chia seed sudah siap. Masukan chia seed ke dalam air kelapa yang sudah kita siapkan. Anda bisa meminumnya baik di pagi hari atau siang hari. Resep"JSR" insyaallah membantu untuk membersihkan Colon atau usus besar anda dari @zaidulakbar Komposisi : Setengah buah pepaya matang Jeruk Lemon atau Jeruk peras.

0 Response to "Recipe: Tasty Menu Diet Simple (Susu Almond Kurma + Chia Seed)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel