How to Make Perfect Ikan goreng crispy mudah gampang sehat

Ikan goreng crispy  mudah gampang sehat. cara masak ikan goreng kali ini cukup mudah dan sangat praktis. hanya membutuhkan ikan, asam jawa, garam dan penyedap rasa. dicampur jadi satu ikan bisa dimarinasi, dibekukan untuk setiap saat. Resep Brokoli Goreng Tepung Crispy - Terinspirasi dari keponakan yang suka ngemil. Akhirnya saya menemukan jajanan yang sehat dan pas untuk camilan keponakan saya yaitu resep brokoli goreng tepung crispy.

Ikan goreng crispy  mudah gampang sehat Sop " KEMBANG TAHU " GAMPANG BUAT, Simple bahannya. Dapurku Dapurmu Hits *elis lie*.hari ini jangan lupa like comment share and subscribe nya terima kasih wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh sampai jumpa lagi di next video dadah semoga sehat selalu. Nasi goreng adalah menu khas nusantara yang diakui sebagai salah satu makanan terlezat di dunia. You can cook Ikan goreng crispy  mudah gampang sehat using 6 ingredients and 3 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Ikan goreng crispy  mudah gampang sehat

  1. It's 2 of Ikan filet, bisa salmon, bawal,mujaer semua ikan yg bs dfilet.
  2. It's 1 bungkus of Tepung roti yg kasar putih.
  3. Prepare 2 buah of yg elor.
  4. It's of Minyak untuk mengoreng.
  5. You need of Garam merica.
  6. Prepare of Jeruk lemon atau nipis.

Terdapat banyak macam olahan nasi goreng dengan rasa yang berbeda-beda. Berikut ini resep nasi goreng crispy yang enak dan simple dibuat. Dengan bahan dasar sederhana, cara memasaknya mudah dan cepat. Menariknya lagi, kamu bisa membuat camilan sesuai selera keluarga.

Ikan goreng crispy  mudah gampang sehat step by step

  1. Langsung kocok telur dengan garam dan merica. Celupkan satu persatu ikan ke dalam telor.
  2. Urutannya ikan ke telor lalu ketepung lalu ketelor dan ketepung lg. Jadi 2 lapis.
  3. Langsung goreng sampe ke golden2 coklat gt. Dijamin anak2 suka. Crispy kriukkk kriukkk.

Cocok dimakan bareng ayam goreng atau ikan goreng. Nasi goreng kampung identik ditemani dengan telur dadar, teri, timun, dan kerupuk. Membacanya saja jadi membayangkan lezatnya nasi goreng. Semoga bermanfaat untuk dipraktikan cara membuat nasi goreng kampung yang mudah dan nikmat ala rumahan. [kur] Cemilan klasik western yang sedang hits ala resto cepat saji, resep Apel Pie Goreng. Nggak sesulit yang dibayangkan, ternyata membuat kue pie berisi buah apel ini cukup mudah.

0 Response to "How to Make Perfect Ikan goreng crispy mudah gampang sehat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel