How to Prepare Perfect Orak arik sayur diet sehat

Orak arik sayur diet sehat. Lihat juga resep Orak arik sayur sehat enak lainnya! Buat orang yang sedang mencoba makan sehat, sayur pastinya jadi menu yang wajib ada dalam setiap hidangan. Tapi mengonsumsi sayur yang itu-itu saja bisa membuat kita jadi bosan.

Orak arik sayur diet sehat Kamu sudah bisa menerapkan resep makanan sehat untuk diet ini hanya dengan menyiapkan telur dan beberapa sayuran. Agar lebih sehat, gunakanlah minyak alami seperti minyak kelapa dalam memasaknya. Saat menjalani diet karbo, pastikan Anda memperhatikan menu yang tepat demi mencapai maksimal. You can cook Orak arik sayur diet sehat using 8 ingredients and 5 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Orak arik sayur diet sehat

  1. You need 6 lembar of Sawi putih (potong2 sesuai selera).
  2. Prepare 2 of wortel(potong tipis memanjang).
  3. Prepare 1 butir of telur ayam.
  4. You need 2 of tahu putih(potong sesuai selera).
  5. You need 1 ikat of daun bawang(potong agak panjang2).
  6. You need 1 of bawang bombai(potong kasar).
  7. Prepare secukupnya of Garam.
  8. You need secukupnya of Merica bubuk.

Tidak hanya memangkas nasi dari menu harian, Anda juga harus memenuhi asupan protein, lemak, serat, dan nutrisi lain agar tubuh tetap bisa sehat. Orak Arik Sayur (Makanan Sehat/Makanan Diet/Healthy Food) Setelah sepersekian lama tidak update di cookpad. Akhirnya mulai inisiatif lagi untuk berbagi. Hehe😅 Kali ini masak orak arik sayur, bagi aku ini makanan healthy banget karena banyak sayuran yang aku sendiri suka banget, mungkin bahan dan tahapannya lumayan banyak tapi sebenernya ini.

Orak arik sayur diet sehat instructions

  1. Masukan bawang bombai,daun bawang tumis,tanpa minyak.
  2. Tambahkan air secukupnya,biarkan sampai mendidih.
  3. Masukan telur,wortel,sawi,tahu..sampai matang.
  4. Tambahkan garam,merica secukupnya.(no MSG).
  5. Angkat dan sajikan..

Hidangan telur yang satu ini selain praktis dibuat, juga sangat sehat. Di dalam resep orak arik sayuran, selain terkandung telur, juga terdapat berbagai sayuran. Anda tidak perlu repot mempersiapkan hidangan lauk dan sayur saat sahur, cukup dengan satu resep praktis, maka kebutuhan akan protein dan serat akan cukup terpenuhi. Orak Arik Sayur (Makanan Sehat/Makanan Diet/Healthy Food) Setelah sepersekian lama tidak update di cookpad. Akhirnya mulai inisiatif lagi untuk berbagi.

0 Response to "How to Prepare Perfect Orak arik sayur diet sehat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel