Recipe: Tasty Tahu kukus keju anak

Tahu kukus keju anak. Pertama panaskan margarin, tumis cabai hijau, bawang putih, dan bawang bombai sampai layu dan berubah warna. Kemudian masukkan saus tomat, merica, oregano, dan kaldu blok. Sajian ini punya kesan keseluruhan yang ringan dan berbumbu pas, tidak terlalu tajam atau mendominasi.

Tahu kukus keju anak Tahu kukus sangat mudah tapi dapat dibuat sangat berfariasi. thanks sudah mampir di channel aku. . Masukkan keju cheddar yang telah diparut sebelumnya. Aduk hingga semua bahan-bahan campuran tersebut benar-benar merata. You can cook Tahu kukus keju anak using 8 ingredients and 3 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Tahu kukus keju anak

  1. It's 2 of potong tahu.
  2. Prepare 2 btr of telur ayam.
  3. Prepare 1 bh of wortel ukuran kecil.
  4. Prepare 1 btng of daun bawang.
  5. It's 1 siung of bawang putih.
  6. You need 1/4 sdt of garam.
  7. It's Sejumput of gula.
  8. Prepare of Keju cheddar parut secukupnya (me 1/2).

Tuang adonan kue tersebut pada loyang yang telah dilumuri mentega. Setelah itu, angkat dan pindahkan bolu pisang kukus keju pada wadah atau piring saji. Resep Tahu Kukus Goreng Telur Puyuh - Camilan unik dengan rasa yang enak dan gurih kini hadir dari olahan tahu. Bernama tahu kukus goreng, camilan gurih ini ternyata di sukai banyak orang.

Tahu kukus keju anak step by step

  1. Siapkan bahan, hancurkan tahu dengan garpu hingga halus, parut wortel, bawang putih dan keju dengan parutan keju potong halus daun bawang, kocok lepas telur sisihkan.
  2. Campurkan wortel, daun bawang Dan bawang putih, garam & gula kedalam tahu yang sudah dihaluskan aduk rata, masukkan keju parut (sisakan untuk taburan) & tambahkan telur, aduk hingga rata.
  3. Masukkan adonan kedalam loyang/tempat lalu taburi sisa keju parut hingga rata kukus hingga matang kurleb 15menit, sajikan selagi hangat..

Untuk bahan dan bumbu yang digunakan memang mudah didapat dimana-dimana dan merupakan bumbu dapur yang sederhana. Resep Bolu Kukus Coklat Keju Spesial Lembut dan Cara membuatnya. Ada banyak sekali variasi resep kue basah yang kita kenal dan sudah terbukti rasanya yang enak dan kelezatan rasanya, salah satunya adalah kue bolu yang sekilas mirip sekali tampilannya dengan resep brownies kukus yang sudah pernah di bahas di situs kami. Mungkin teman teman juga mengenal beberapa macam variasi resep kue ini. Nugget yang terbuat dari tahu tidak kalah enak dari nugget ayam, apalagi ditambah keju.

0 Response to "Recipe: Tasty Tahu kukus keju anak"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel