Easiest Way to Prepare Delicious Tumisan Mudah & Sehat (Diet enak ala saya)

Tumisan Mudah & Sehat (Diet enak ala saya). Bikinnya cepet banget, asal bahan-bahannya udah disiapin semua yak. Masakan simple banget buat yg buru buru😁 Maaf ya videonya masih kurang bagus semoga suka Jangan lupa di subscribe dan follow ig kita ya: Papa Imam: https://i. Lihat juga resep Tumis bihun sayur yang super simple,,dan juga sehat dan bergizi enak lainnya!

Tumisan Mudah & Sehat (Diet enak ala saya) Karena prosesnya menumis, selain mudah tentu saja cepat untuk dibuat. Sayuran hijau bernutrisi ini juga mudah didapat, baik di pasar tradisional, supermarket, atau toko sayur online. Dari segi harga pun sangat ramah di kantong. You can cook Tumisan Mudah & Sehat (Diet enak ala saya) using 14 ingredients and 12 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Tumisan Mudah & Sehat (Diet enak ala saya)

  1. You need 3 ekor of udang segar.
  2. Prepare 2 butir of kentang.
  3. Prepare 2 buah of wortel.
  4. Prepare 4 buah of buncis.
  5. You need 1/8 potong of paprika merah.
  6. You need 1/8 potong of paprika hijau.
  7. Prepare 1/4 potong of bawang bombay.
  8. You need 3 siung of bawang putih.
  9. Prepare 1 gelas of air.
  10. It's Sejumput of merica bubuk.
  11. Prepare Sejumput of garam.
  12. You need Sejumput of gula.
  13. You need Sedikit of kecap manis biar warna gak pucat.
  14. It's Secukupnya of seledri segar untuk taburan.

Masakan sederhana ala rumahan ini memiliki aroma yang lezat, serta cita rasa gurih. Nah kamu pun juga bisa membuatnya sendiri, sebab membuat tumis buncis super enak ini sangat mudah lho. Resep aneka tumisan ala rumahan enak untuk menu masakan harian keluarga mudah dan praktis tumis, buncis, kangkung, bayam, wortel, pare, kacang panjang, labu siam, pare, brokoli, tahu, udang, bakso, singkong dan aneka tumisan lain yang dijamin enak Tumisan Bonda · Perencah / Pes Masakan Sesedap Air Tangan Ibu Portugis Gril Masak Lemon Berempah Masak Ros Masak Lemak Cili Padi Asam Pedas Bonda Kari Ikan Mamak. Sayuran mengandung banyak vitamin, mineral, dan zat-zat lain yang sangat baik dalam menjaga.

Tumisan Mudah & Sehat (Diet enak ala saya) step by step

  1. Semua bahan ukuran sedang (tidak terlalu besar ato terlalu kecil). Bersihkan semua bahan. Buang kepala udang dan potong2 sayuran termasuk bawang bombay.
  2. Tumbuk bawang putih.
  3. Panaskan wajan (api sedang) dengan sedikit minyak goreng (1 sdm).
  4. Masukkan bawang bombay, aduk2 hingga layu..
  5. Masukkan bawang putih. Aduk2 hingga harum..
  6. Masukkan udang, aduk2 hingga berubah warna..
  7. Tuangi air dan masukkan kentang (kentang TIDAK DIGORENG DULU yaa..). Masak hingga air tinggal sedikit..
  8. Baru masukkan sayuran lainnya. Aduk2, kecilkan api. Beri merica, garam, gula, kecap..
  9. Besarkan api (api besar), aduk cepat sebentar (30 detik kira2) lalu matikan api..
  10. Pindahkan ke piring, lalu taburi dengan seledri yang dirobek kasar..
  11. Selamat mencoba!!.
  12. Catatan: masakan ini saya makan dengan 2 sdm nasi putih. Agar bisa kenyang saya masukkan kentang di resep. Upaya saya untuk tetap masak dan makan enak tapi bisa menaikkan Hb dan menurunkan gula dan koles saya. Hikss..semoga saya berhasil. Ganbatte!!.

Resep tumisan ini mudah banget dibuatnya: Potong-potong sawi hijau yang sudah dicuci bersih. Tuang sedikit air dan tambahkan garam serta bumbu penyedap sesuai selera. Setelah tumisan harum dan air mendidih, masukkan sawi. Tunggu hingga sawi layu dan air. Lihat juga resep Oseng Kacang Labu Siam (Jipan) Nikmat Sederhana Bagi Pemula enak lainnya!

0 Response to "Easiest Way to Prepare Delicious Tumisan Mudah & Sehat (Diet enak ala saya)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel