Recipe: Delicious Sayur Bening Bawang putih Daun Gedi

Sayur Bening Bawang putih Daun Gedi. Lihat juga resep Sayur Bening Bawang putih Daun Gedi enak lainnya! Resep Sayur Bening Bawang putih Daun Gedi. ihihihi😊kang sayur libur lagiiiiih yaudaaah mampir lagi kebun sebelah hehhee bikin sayur bening sih gampang aja ya, tapi ini saya buat yang versi paliiiing simpel cuman pake bawang putih ajah ehhehe sapa nyanda kenal ini daon gedi ? berarti bukan orang. Lihat juga resep Sayur Bening Bawang putih Daun Gedi enak lainnya!

Sayur Bening Bawang putih Daun Gedi Daun Gedi (Abelmoschus manihot) biasanya dimasak menjadi sayur berkuah santan dan dicampur dengan rebung dan talas. Selain itu daun gedi juga merupakan sayuran penting dalam pembuatan bubur Manado atau Tinotuan. Langkah langkah membuat sayur bening brokoli: - Langkah pertama siapkan semua bahan diatas - Selanjutnya cuci sampai bersih seluruh bahan diatas lalu sisihkan - Setelah itu, rebus air sampai mendidih Tak melulu bayam, sawi putih juga lezat dimasak jadi sayur bening yang berbumbu ringan dan segar ini. You can cook Sayur Bening Bawang putih Daun Gedi using 6 ingredients and 3 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Sayur Bening Bawang putih Daun Gedi

  1. It's secukupnya of daun gedi.
  2. It's of jagung manis sisir 1/2buah.
  3. You need 2-3 siung of bawang putih.
  4. You need secukupnya of garam.
  5. It's secukupnya of gula pasir.
  6. It's 300-500 ml of air.

Bahan bersumber protein juga bisa ditambahkan seperti telur puyuh, daging ayam, sosis, dan bakso. Didihkan air secukupnya, kemudian masukkan bawang putih dan bawang merah yang sudah diiris halus, kunci yang sudah dimemarkan, dan daun salam. Petik daun bayam dari batangnya hingga. Sayur bening ternyata tak hanya menggunakan bayam saja, lho.

Sayur Bening Bawang putih Daun Gedi instructions

  1. Petik daun gedi, siangi, sisihkan. Rebus air beri garam dan masukan irisan bawang putih yang sudah digeprek.
  2. Setelah mendidih masukan daun gedi dan jagung manis pipil, biarkan 2-3menit, beri gula pasir secukupnya, matikan api.
  3. Dah jadi deeeeeh hihihi☺️super simpel rasa ajiiiib nikmeh alhamduliLlah manfaat sehat dapet plus ngirit bersahaja hehehe.

Kali ini, sajikan daun kelor sebagai bintang utama dari resep klasik ini. Sebagai bahan masakan, daun kelor memang tidak seterkenal bayam atau kangkung. Namun sayuran yang satu ini juga cocok dimasak menjadi sayur bening. Cuci bersih daun kelor yang ingin digunakan lalu sisihkan. Rebus air hingga mendidih lalu masukkan irisan bawang putih dan irisan bawang merah.

0 Response to "Recipe: Delicious Sayur Bening Bawang putih Daun Gedi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel