Recipe: Tasty Bakwan sayur mudah dan sehat

Bakwan sayur mudah dan sehat. Resep membuat bakwan sehat dan enak.. Resep membuat bakwan sayur sangat mudah, Anda tinggal memotong sayuran lebih kecil, mencampurnya dengan adonan tepung, dan diberi bumbu. Aku mau berbagi resep sehat ala aku nih :) semoga banyak yg suka dan bermanfaat yaa.

Bakwan sayur mudah dan sehat Aku mau berbagi resep sehat ala aku nih :) semoga banyak yg suka dan bermanfaat yaa. Kalo ada yg mau request boleh bgtt hehe bisa hubungi aku lewat fb namanya Off / IG naviul.cholifah Tunggu resep selanjutnya. Jangan lupa like komen share yaa 💚💚. You can have Bakwan sayur mudah dan sehat using 11 ingredients and 7 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Bakwan sayur mudah dan sehat

  1. It's of Kol.
  2. You need of Wortel.
  3. You need of Seledri.
  4. It's of Bawang merah.
  5. It's of Bawang putih.
  6. Prepare Secukupnya of Merica Bubuk.
  7. Prepare of Tepung terigu.
  8. You need secukupnya of Garam.
  9. Prepare of Air putih.
  10. It's of Minyak goreng.
  11. You need of Non MSG :).

Bakwan adalah salah satu jenis gorengan yang digemari orang Indonesia. Campuran tepung, sayur, dan bahan lainnya ini memang terasa sangat gurih dan enak. Walau rasanya lezat, bakwan yang tidak diolah dengan tepat bisa membahayakan kesehatan. Lalu, adakah cara untuk membuat bakwan yang sehat dan enak?

Bakwan sayur mudah dan sehat step by step

  1. Siappkan bahan2...
  2. Potong sayurnya kecil2. Jangan lupa di cuci yaa.
  3. Ulek bumbunya (bawang putih & bawang merah).
  4. Masukan semua bahan2 dan Bumbunya. Lalu kasih air secukupnya..
  5. Aduk hingga tercampur rata. Lalu masukkan garam dan mericanya. Non MSG yaa ini.
  6. Selanjutnya goreng dengan api sedang :).
  7. Dann ini hasilnya. Selamat mencoba :) jangan lupa share yak..

Lebih nikmat apabila disantapnya selagi masih hangat dengan tambahan saus cocolan atau juga bisa dengan tambahan cabe cengek yang akan membuat semakin nikmat. semoga bermanfaat dan selamat mencobanya sendiri dirumah. bersiaplah bila anak dan keluarga anda setiap hari meminta anda membuatkan bakwan. Menu sahur dan buka puasa dengan olahan bakwan diantaranya bakwan jagung, bakwan sayur, bakwan jamur, dan bakwan tahu. Olahan bakwan juga tergolong sebagai menu sahur dan buka puasa sederhana karena mudah dibuat serta lebih praktis. Selain itu kandungan sayur dalam bakwan juga menambah gizi yang baik untuk dikonsumsi. Resep dan Cara Membuat Gorengan Bakwan Sayur Renyah dan Sehat.

0 Response to "Recipe: Tasty Bakwan sayur mudah dan sehat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel