Recipe: Perfect Tempe Telur Kukus Sambel Kemiri Sehat Rendah Kalori

Tempe Telur Kukus Sambel Kemiri Sehat Rendah Kalori. Lihat juga resep Tempe Telur Kukus Sambel Kemiri Sehat Rendah Kalori enak lainnya! Kocok telur sampai mengembang dan kental (berwarna putih dan berbusa). Masukan campuran tepung terigu, kayu manis, dan baking powder sambil diayak dan dikocok rata.

Tempe Telur Kukus Sambel Kemiri Sehat Rendah Kalori Berpuasa seharian, habis buka pengen minum yang seger? Lihat juga resep Bakso Ikan yang simpel, enak dan sehat enak lainnya! Lihat juga resep Arabian Donut tidak di ulen. You can have Tempe Telur Kukus Sambel Kemiri Sehat Rendah Kalori using 11 ingredients and 4 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Tempe Telur Kukus Sambel Kemiri Sehat Rendah Kalori

  1. You need 1 papan of tempe.
  2. You need 1 butir of telur ayam (boleh lebih).
  3. You need of BUMBU HALUS -.
  4. It's 2 butir of kemiri, (goreng dulu sampai kecoklatan).
  5. It's 3 siung of bawang putih.
  6. Prepare 3 siung of bawang merah.
  7. Prepare 1 buah of cabe merah besar.
  8. It's 3 buah of cabe rawit (sesuai selera).
  9. It's 1 selembar of daun jeruk.
  10. It's 1 cm of kencur (boleh skip).
  11. Prepare secukupnya of Gula, garam.

Gunakan nasi kemarin yang lebih rendah kalori. Bukan rahasia lagi jika pakai nasi dingin atau nasi kemarin justru membuat nasi goreng terasa lebih nikmat. Poin plusnya, nasi kemarin ini juga memiliki kalori yang lebih rendah, lho! Adanya perubahan komposisi kandungan pada nasi kemarin malah menyehatkan tubuh.

Tempe Telur Kukus Sambel Kemiri Sehat Rendah Kalori step by step

  1. Siapkan bahan....
  2. Kukus semua bumbu halus, tempe dan telur kecuali kemiri yg sudah digoreng. Kukus hingga semua matang.
  3. Uleg bumbu yg sudah dikukus hingga halus. Beri gula garam secukupnya.
  4. Setelah bumbu diuleh hingga halus beri sedikit air matang lalu aduk sambalnya sampai merata, masukan tempe dan telur yg telah dikukus penyet bersama sambalnya. Sajikan dan siap di nikmati untuk 2-3 orang.

French fries Makan burger atau ayam goreng tepung plus kentang goreng yang dicocol sambal botolan rasanya jadi paduan yang sempurna. Padahal, tanpa kentang goreng, kita sudah tahu bahwa burger (dengan mayonesnya) dan ayam goreng tepung sudah menyimpan kalori yang tinggi. Aneka resep tempe kukus kumpulan tempe kacang panjang dan tempe labu siam dan tempe tempe menjes tempe mendoan tempe praktis pedas tempe rumahan tempe sederhana tempe dan tahu sunda tempe yang terbuat tempe enak mudah enak untuk diet enak untuk suami enak sehari-hari enak dan simpel enak anak kos enak berbahan dasar tahu enak buka puasa belut enak bebek enak enak cepat dan. Malahan, carrot cake ini terhitung lebih sehat karena rendah kalori. Wortel tidak perlu dihaluskan jadi puree , tapi cukup diserut atau diparut saja sebelum dicampurkan bahan-bahan lainnya seperti tepung, telur, gula, dan margarin/minyak.

0 Response to "Recipe: Perfect Tempe Telur Kukus Sambel Kemiri Sehat Rendah Kalori"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel