Recipe: Delicious Telur Orek Menu Diet Sehat Sederhana

Telur Orek Menu Diet Sehat Sederhana. Telur Orek Menu Diet Sehat Sederhana Menu diet tanpa Nasi. Lihat juga resep Roll Sawi Putih (Sehat & Enak) Diet Menu 💃 enak lainnya! Lihat juga resep Tempe Telur Kukus Sambel Kemiri Sehat Rendah Kalori enak lainnya!

Telur Orek Menu Diet Sehat Sederhana Menu Diet Sehat Catering Yogya, Makanan & Minuman, Minuman. image. Jual Diet Mayo/Menu Sehat dari ikan - Jakarta Timur - Dafzzaya Lihat juga resep Roll Sawi Putih (Sehat & Enak) Diet Menu 💃 enak lainnya! You can cook Telur Orek Menu Diet Sehat Sederhana using 8 ingredients and 4 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Telur Orek Menu Diet Sehat Sederhana

  1. You need of Beberapa potong brokoli.
  2. You need 1 buah of telor.
  3. Prepare 1 buah of wortel.
  4. It's 1/2 iris of bawang bombai.
  5. Prepare 1 buah of cabe rawit merah.
  6. Prepare Sedikit of garam.
  7. It's Sedikit of lada.
  8. Prepare 1 sendok of minyak sayur.

Pecinta masakan telur perlu mencoba resep telur balado pedas manis. Berikut bahan dan cara membuat telur balado sederhana dan enak ala rumahan. Menu diet sehat tidak hanya berfungsi untuk menurunkan berat badan saja, namun menu makanan diet sehat juga sangat penting bagi mereka yang menginginkan tubuh mereka selalu sehat terhindar dari beberapa resiko penyakit kronis. Beberapa menu masakan yang sederhana bisa disajikan setiap hari dengan cepat dan praktis tanpa harus repot membuatnya dengan cara yang terlalu lama sehingga menghemat.

Telur Orek Menu Diet Sehat Sederhana step by step

  1. Rebus setengah matang sayur brokoli dengan sedikit garam,,,lalu sisihkan.
  2. Potong dadu wortel, bawang bombay dan potong serong cabe rawit dan kocok telur d mangkuk terpisah.
  3. Masukan minyak 1 sendok, lalu tumis bawang bombay hingga harum, lalu masukan cabe rawit, wortel, tumis sebentar lalu masukan telor kocok, tunggu hingga agak matang, lalu d orak arik dan masukan sedikit garam dan lada bubuk.....
  4. Setelah itu d angkat langsung sajikan di wadah piring bersama sayur brokoli dan d tambah saus pedas atau saos tomat (sesuai selera) Maantap.....hehe.

Telur merupakan makanan untuk orang diet terbaik karena hampir semua nutrisi ditemukan pada kuning telur. Sangat dianjurkan untuk memasukan telur dalam menu makanan sehat untuk diet Anda. Nutrisi esensial ini merupakan nutrisi yang tidak dapat diproduksi oleh tubuh, misalnya karbohidrat, protein, hingga lemak sebagai makronutrien dan vitamin dan mineral yang. Nggak heran jika menu diet identik dengan menu sayur dan buah. Sayur dan buah memiliki kadar nutrisi yang sesuai dengan kebutuhan tubuh harian.

0 Response to "Recipe: Delicious Telur Orek Menu Diet Sehat Sederhana"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel