Recipe: Yummy Menu diet sehat 2

Menu diet sehat 2. Menu makanan sehat untuk diet berikutnya adalah kentang rebus. Sebagian orang tidak menyukai kentang rebus. Namun makanan untuk diet yang satu ini dapat membantu dalam menurunkan berat badan dengan sehat dan cepat.

Menu diet sehat 2 Konsultasikan dan cari tahu tips diet sehat sesuai kebutuhan dan kondisi badanmu. Apabila TDEE kurang dari angka tersebut, Anda dapat menurunkan porsi makanan dari yang sudah disebutkan di atas agar jumlah kalorinya juga dapat berkurang. Menu makan sehat ialah makanan yang mengandung vitamin, protein, serat dan rendah kalori. You can have Menu diet sehat 2 using 9 ingredients and 5 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Menu diet sehat 2

  1. You need 2 buah of kentang (saya pakai ukuran kecil).
  2. Prepare 1 buah of telur.
  3. You need 1 slice of kornet sapi.
  4. Prepare 10 slice of wortel.
  5. You need 10 slice of brokoli.
  6. Prepare 1 buah of bawang putih dan bawang bombay secukupnya.
  7. Prepare 1/2 sdt of minyak canola.
  8. You need 1/4 of garam, gula dan kaldu jamur.
  9. It's 1/4 of minyak wijen.

Jadi bagi anda yang ingin berdiet, jauhilah makanan sampah atau junkfood. Sudah bukan rahasia lagi air putih menjadi menu diet sehat paling mudah dan murah. Menu diet sehat ini tidak sulit dilakukan jika kamu memilih banyak makanan yang kaya akan nutrisi. Pada menu diet ini, kamu harus memilih banyak buah-buahan dan sayur-sayuran yang rendah kalori, tetapi tinggi serat dan sumber protein yang rendah lemak.

Menu diet sehat 2 step by step

  1. Kukus kentang dan telur sekitar 30 menit..
  2. Rebus wortel dan brokoli sekirat 3 menit. Akat dan tiriskan..
  3. Geprek bawang putih dan cincang, panaskan minyak dan tumis bawang bombay dan bawang putih..
  4. Masukan wortel dan brokoli dan koreksi rasa dengan masukan sedikit garam, gula, serta kaldu jamur. Terakhir masukan minyak wijen dan sajikan..
  5. Sisa menumis gunakan menggoreng kornet untuk mengurangi minyak..

Sebenarnya merancang menu diet sehat untuk sehari-hari tidaklah sulit, selama setiap makanan dan camilan yang Anda konsumsi mengandung protein, serat, karbohidrat kompleks dan sedikit lemak. Berikut ini beberapa referensi menu diet sehat yang dapat Anda coba terapkan untuk sehari-hari. Hindari menyajikan salad dengan dressing berbahan mayones jika tak ingin menggagalkan dietmu. Sajikan dengan dressing berbahan dasar minyak zaitun. Untuk sayurannya, pilih aneka jenis sayuran selada seperti selada keriting, selada iceberg, tomat, mentimun, atau jagung rebus.

0 Response to "Recipe: Yummy Menu diet sehat 2"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel