Easiest Way to Cook Delicious Sup Sehat Ayam Kampung Kembang Tahu (balita suka)

Sup Sehat Ayam Kampung Kembang Tahu (balita suka). Resep Sup Sehat Ayam Kampung Kembang Tahu (balita suka). Sup ini simple.saya mau berbagi resep karena selain sehat sup ini segar disantap hangat,juga bisa dimasak saat badan krg sehat. Cusss resepnya. ☺️☺️ Sup Sehat Ayam Kampung Kembang Tahu (balita suka) Sup ini simple.saya mau berbagi resep karena selain sehat sup ini segar disantap hangat,juga bisa dimasak saat badan krg sehat.

Sup Sehat Ayam Kampung Kembang Tahu (balita suka) Banyak orang sangat suka makan sup, khususnya Sup Ayam Kembang Tahu yang resepnya akan dibagikan di bawah ini. Sup ayam dengan bermacam sayur-mayur di dalamnya ini dipastikan lezat dan penuh dengan nutrisi. Tidak hanya membuat tubuh lebih hangat, sup ini pun dapat menangani hidung mampet. You can have Sup Sehat Ayam Kampung Kembang Tahu (balita suka) using 9 ingredients and 3 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Sup Sehat Ayam Kampung Kembang Tahu (balita suka)

  1. You need 1 ekor of ayam kampung cuci bersih,potong2 14 bagian atau sesuai selera.
  2. You need 2 buah of wortel import potong bulat besar.
  3. Prepare 2cm of Daun bawang potong2 2cm an.
  4. Prepare 1 bungkus of Kembang tahu (saya pake merk intan)/ potong2 rendam air dingin.
  5. It's of Bumbu haluskan :.
  6. You need 6 siung of bawang putih.
  7. Prepare 10 of merica butir.
  8. Prepare secukupnya of Garam,gula,kaldu jamur.
  9. Prepare 1 liter of air didihkan.

Resep sup yang satu ini sungguh istimewa. Selain sehat dan menggunakan bahan yang halal, rasanya juga segar menggoda selera. Namanya, adalah sup ayam kembang tahu. Kesegaran kuahnya tak kalah dengan resep sup bakso ikan lebih sehat dengan aneka sayur maupun resep sup ceker ayam penambah asupan kalsium.

Sup Sehat Ayam Kampung Kembang Tahu (balita suka) instructions

  1. Didihkan air,masukkan ayam kampung yg sdh dipotong2 tadi,masak dengan api kecil saja agar kuah tidak keruh,masukkan juga wortel..tutup panci...
  2. Setelah mendidih dan ayam berubah warna,masukkan kembang tahu,masukkan bumbu halus,aduk rata masak kembali 3 menit agar bumbu meresap...
  3. Setelah ayam empuk,wortel matang,bumbu meresap..terakhir masukkan daun bawang yg sdh dipotong tadi.. Aduk rata.. Cicipi.. Bila sdh pas,Matikan api..angkat.. Simple..mudah,enak,sehat.. ☺️👍 balita pun suka sekali maem ini.. 😃.

Kedua resep tersebut juga menonjolkan rasa. Kalau Moni, paling suka makan sup terutama Sup Ayam Kembang Tahu yang resepnya bakal Moni bagiin di bawah ini. Sup ayam dengan berbagai sayuran di dalamnya ini dijamin enak dan penuh dengan nutrisi. Selain bikin tubuh lebih hangat, sup ini juga bisa mengatasi hidung tersumbat lho. Kaldu ayam kampung sangat baik dimakan saat tubuh sedang flu.

0 Response to "Easiest Way to Cook Delicious Sup Sehat Ayam Kampung Kembang Tahu (balita suka)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel