How to Make Yummy Bening Bayam 🥕

Bening Bayam 🥕. Lihat juga resep Sayur Bayam Bening Oyong Wortel Tomat enak lainnya! Seporsi sayur bening bayam bersama nasi dan lauk pauk lainnya bisa memberikan asupan gizi yang cukup sehingga tubuh akan tetap sehat. Agar tetap memberikan manfaat yang optimal, sebaiknya cara membuat sayur bayam dibuat sesaat sebelum dikonsumsi.

Bening Bayam 🥕 Potong bayam dan jagung kemudian cuci bersih. Lihat juga resep Sayur bening jagung labu bayam enak lainnya! Tips : Bayam adalah sayuran yang tinggi mengandung zat besi. You can cook Bening Bayam 🥕 using 8 ingredients and 3 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Bening Bayam 🥕

  1. You need 1 Ikat of Bayam.
  2. You need 1 of Wortel.
  3. It's 2 Gelas of Air.
  4. Prepare 2 Siung of Bawang Putih.
  5. It's 2 Siung of Bawang Merah.
  6. Prepare Secukupnya of Gula.
  7. Prepare Secukupnya of Garam.
  8. It's Secukupnya of Totole (Penyedap rasa).

Sayur bayam tidak boleh dihangatkan lagi. Sayur bayam mungkin sudah sangat familiar di kalangan masyarakat Indonesia. Sayur ini juga sangat mudah ditemui di pasar-pasar. Selain populer, sayur ini juga sudah dikenal memiliki manfaat bagi kesehatan.

Bening Bayam 🥕 instructions

  1. Potong bawang merah dan bawang putih..
  2. Tumis bawang hingga harum masukka wortel tumis sebentar, masukkan air tunggu hingga mendidih masukkan Bayam beri bumbu gula, garam, totole, koreksi rasa. Selesai..
  3. Taburi Bawang merah goreng. 😁.

Kandungan di dalam sayur memang cukup beragam. Resep sayur bayam rata rata memang termasuk kategori sayur ringan yang bening kuahnya. Berbeda dengan sayur bayam sederhana diatas, resep masakan sayur kali ini tidak menggunakan kencur. Jadi hanya menggunakan bawang merah, bawang putih, daun salam dan bumbu pelengkap lainnya. Bayam sendiri kaya akan vitamin B yang bagus bagi proses pembentukan sel darah merah dalam tubuh.

0 Response to "How to Make Yummy Bening Bayam 🥕"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel